"Kenapa dia ga bilang dulu sama gue mau kesini"
"Katanya dia sih ngasih kejutan"
"Kaya tay emang gue udah lupain semua saat kejadian 1 tahun yang lalu juga"
Flashback made on
----
"Kapan nikah yang"
"Gue aja belum dapet restu dari bokap nyokap lu"
"Itu cuma pukulan buat lo supaya bisa lebih memperjuangin gue"
"Apapun gue akan perjuangin elo"
"Iya ga,gue janji bakal pertahanin cinta gue sama lo"
"Gue sayang elo"
"Gue juga sayang elo"
Entah apa yang dipikaran kedua anak ini ,mereka berpelukan di tengah jalan tidak peduli orang sekitar.
"Kalian masih pake seragam sekolah berani ngumbarin kemesraan di umum,bangsat emang kalian"
"Yang jomblo diem aja njing"
"Lo berdua sama sama bangsat tay"
"Emang iya,gue makasih ama lo udah comblangin gue ama sepupu lo yang otak nya gesrek kek gue.haha"
"Presetan lu pada"
"Selau man"
"Gue duluan bye,disini gue udah kek undur undur kelaperan nungguin lu berdua pacaran"
"Haha.tu orang mau kemana"
"Udah yang jangan di pikirin dia mah paling masuk warteg perutnya kelaperan"
"Lah"
"Si jimin emang gitu kalau baper langsung bawaannya pen makan,bilangnya aja mau kurus taunya makan terus.haha"
"Ngakak aing"
"Lah gue sepupuan ama dia satu rumah udah kek liat bayi baru brojol kalau liat dia makan"
"Udah yuk ah cabut"
--
"Yang"
"Gue sayang lo"
"Juga deh"
"Ah paling juga lu boong"
"Lu ga percaya,ni belah hati gue ada nama lu SANA gede banget"
"Baper jangan"
"Baper dong"
"Ga ah"
"Dih dih. Hahaha untung sayang"
"Untung cinta"
"Yang ga baper tapi bilang cinta"
"Makanya nikahin gue"
"Yang lu idup jangan kebanyakan kobam maen minta nikahin sekolah aja baru masuk SMA"
Beberapa minggu ataupun bulan mereka sering bersama,makan samasama,kadang tidur berdua kaga pake enaena sih cuma tidur doang ya.intinya mereka menjalin hubungan selama 1tahun . Di tahun ajaran kelas 2,merekapun mempersiapkan diri untung menghadapi pelajaran baru.
"Ga ga...tunggu"
"Paan"
"Hoshhh..huhhh ..hosshh" abis lari cuma kedengeran desah doang"
"Lu abis naena"
"Bajing lo,situasi gini lo masih aja bangsatin gue"
"Lah ada apa emng"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Boyfriend Sa'ik"
Fanfiction"KALAU EMANG UDAH CAP NYA COWOK BEJAD YA SAMPAI KAPANPUN TETEP AJA BEJAD JANGAN SOK PURA PURA SAYANG YANG AKHIRNYA LU NYAKITIN ANAK ORANG" "Duh gemes mau nyobain ah" "Bangsatt"