Happy Reading.
.
Warning! NC 18+!
Ini singkat. Karena cuma bonus Rate M yang kepotong. Chapter 25 akan di publish sendiri. Jadi, yang gak cukup umur dan gak bisa baca Rate M.
Please, Close it! NOW!
If you don't Like, Don't Read and Voment!.
.
.
.
.
"Pelankan suaramu baby. Jungkook bisa mendengar kita." Ucap Hoseok setelah selesai memberi tanda di leher jenjang Taehyung. Taehyung hanya bisa mengangguk pasrah.
"Nnnhhh... ".
---------------------------------------------------
Hoseok kembali melukis ruam-ruam indah di leher Taehyung. Sebuah kegiatan yang sudah sangat lama ingin ia lakukan pada pria ini. Pemilik leher tersebut hanya bisa menggigit bibir bawahnya dan meringis sesekali. Tangannya ikut melampiaskan rasa nikmatnya dengan meremas surai belakang Hoseok. Matanya terpejam menikmati sentuhan lihai Hoseok yang mulai menjalar.
Tangan nakal Hoseok mulai menelusup ke dalam baju Taehyung. Meraba-raba pelan perut rata Taehyung dan mulai menjelajahi mana-mana yang merupakan titik sensitif si manis.
Saat jemarinya menemukan titik rangsang tersebut. Suara indah berupa lenguhan nikmat Taehyung sampai ke telinganya. Dengan segera ia memanjakan titik tersebut, walau hanya sebelah sisinya. Tubuh di bawah Hoseok itu terlihat bergetar menahan kepulan birahi yang semakin memuncak akibat gerakannya."Hngghh.. Hyung~ Pleaseee~". Geram Taehyung dengan nada rendah. Hoseok menghentikan kegiatannya. Ia membiarkan Taehyung menarik nafas sebentar.
Hoseok beranjak dari atas tubuh Taehyung. Ia mulai menanggalkan kain penutup tubuhnya. Membiarkan Taehyung menikmati tubuh yang telah lama tak di lihat si manisnya.
"Now, it's your turn baby. Show me your precious body". Ucap Hoseok dengan suara sensualnya. Taehyung menuruti keinginan Hoseok, ia terduduk sambil membuka bajunya dengan segera. Hoseok bersiul pelan melihat tubuh mulusnya.
Hoseok mendudukkan dirinya. Tangannya menarik tangan Taehyung untuk naik ke atas pahanya. Si manisnya ini pun menurutinya tanpa protes. Ia menjatuhkan lengannya di pundak Hoseok. Menempelkan dahinya ke dahi Hoseok.
"Maaf membiarkanmu menunggu lama". Ucap Taehyung. Hoseok tersenyum mendengar suara rendah kekasihnya ini. Ia mengecup singkat bibir merah Taehyung.
"Tidak masalah. Yang terpenting kau milikku sekarang. Jadi, boleh kita lanjutkan yang tadi?". Taehyung mengangguk pelan.
"Pakai pengaman. Aku tidak mau hamil sekarang". Ucap Taehyung. Hoseok tersenyum.
"Kau tidak ingin merasakannya langsung?". Taehyung terdiam sejenak.
"Tapi jangan keluarkan di dalam. Aku bisa saja hamil lagi". Hoseok mengecup hidung Taehyung dan mengangguk setuju.
Hoseok membaringkan tubuh Taehyung perlahan. Mulai menaburkan kecupan-kecupan singkat di seluruh wajah Taehyung. "Kau semakin cantik sayang". Ucap Hoseok setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You [END]
Fanfiction"Memaafkan adalah sebuah obat paling mujarab untuk memulai menata hati yang terlanjur terluka" Warning!!! Boylove! MPreg! Genre : Family, Romance, Other Rate : T to M Cast : - Jung (Jeon) Jungkook - Jung Hoseok - Kim Taehyung - Park Jimin - Min Yoon...