Janda
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Disclaimer : Cast belongs to God and their familyTidak ada sekuel.
.
.
.
.
.Butuh waktu 5 tahun bagi Jungkook untuk bisa kembali seutuhnya ke negara asalnya, yakni Korea Selatan. 5 tahun, bukanlah waktu yang singkat. 5 tahun dimana hubungannya dengan Taehyung diuji. Ya, hubungan. Hubungan yang hanya diawali oleh pertanyaan Taehyung dan jawaban Jungkook.
.
.
.
.
.“Tentu, aku akan senang jika kau mau menungguku.”jawab Jungkook sambil tersenyum.
Lalu keduanya diam dengan Taehyung yang menunduk malu.
“Masuklah, Taehyung, sudah malam.”ucap Jungkook.
Taehyung hanya mengangguk tapi sebelum dia berjalan, Jungkook menariknya dan memberikan sebuah kecupan dikeningnya.
“Masuklah.”ucap Jungkook sambil mengacak – acak rambut Taehyung.
.
.
.
.
.
Dari sanalah hubungan mereka terjalin tiada kata yang romantis bagi keduanya yang terpenting adalah aksi nyata dari perkataan mereka. 5 tahun yang berat bagi Jungkook. Berada jauh dari Taehyung. Dirinya yang langsung pulang ke Korea dari Amerika karena teman wanita dikampusnya tidak sengaja mengangkat telepon dari Taehyung. Jungkook langsung ke Korea karena Taehyung tak kunjung mau mengangkat teleponnya. Lalu saat di Korea dia menemukan Taehyung yang tertidur dengan mata yang sembab akibat menangis karena mengira Jungkook selingkuh.
Perlu waktu 5 tahun bagi Taehyung untuk mendapatkan restu dari Nyonya Jeon, ibu dari Jungkook. Nyonya Jeon yang menginginkan menantu yang mandiri dan bisa memasak. Butuh waktu satu bulan bagi Taehyung untuk menyalakan kompor dengan baik. Butuh waktu 1 minggu untuknya agar bisa memasak air dengan lancar. Dan butuh waktu 2 bulan baginya untuk belajar memasak sesuatu apa pun itu.Perjuangan yang tidak sia - sia. Karena 5 tahun itu sudah terlewatkan dengan hasil yang baik.
.
.
.
.
.Total sudah 9 tahun terlewatkan. 5 tahun menjalin hubungan sebagai kekasih dan 3 tahun sebagai pasangan suami istri. Lalu 1 tahun sebagai sepasang tunangan karena Taehyung ingin menyiapkan pernikahannya sendiri.
Kehidupan mereka kini bahagia. Dikaruniai sepasang anak kembar yaitu Taeguk dan Jeonsan. Laki - laki dan perempuan. Bahkan kini anak ketiga mereka akan segera lahir. Ya, Taehyung tengah mengandung 5 bulan.
"Kookie~"panggil Taehyung manja pada Jungkook yang tengah bermain dengan kedua anak kembar mereka.
"Ada apa sayang?"tanya Jungkook.
"Aku ingin mencubit pipi Seokjin hyung."pinta Taehyung.
Jungkook menatap Taehyung. Selama kehamilan anak mereka ini memang keinginan Taehyung selalu aneh dan tidak tertebak.
"Seokjin-hyung akan datang nanti sore. Bersabarlah."jawab Jungkook.
Taehyung kemudian mengangguk dan melihat Jungkook.
Jungkook mungkin lebih muda darinya tapi dia sangatlah dewasa. Taehyung bahkan tidak menyangka bahwa dirinya akan jatuh cinta bahkan menikah dengan seorang brondong apalagi brondong yang sempat dibencinya. Mungkin inilah yang disebut dengan karma dan benci jadi cinta.
.
.
.
End
.
.
.Qian tidak tahu kenapa endingnya aneh begini. Beda jauh sama apa yang ada diotak Qian. Wkwkwk
Btw makasih atas 1 K followersnya ya! Aku sayang kalian semua!
Akhirnya hutang aku ngurang 1 😆 Tunggu lanjutan yang lain ya teman - teman!
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda
FanfictionKim Taehyung si janda manis tapi nakal. KookV! #850 in Fanfiction #848 in Fanfiction #584 in Fanfiction