Part 25: Photography class

48 9 0
                                    

Sean's POV

Hari ini gua terbangun dengan penuh dengan rasa semangat.

Entah mengapa, mungkin karena ingin secepatnya bertemu dengan kaycee dan mungkin karena hari ini terdapat kelas fotografi, dimana fotografi tersebut merupakan hal yang paling gua suka untuk di lakukan selain dance, cooking, and drawing.

Sebelum gua beranjak dari tempat tidur, gua pun mengambil handphone yang di letakkan di atas meja belajar, tepat di sebelah tempat tidur gua

Terlihat dari layar handphone saat ini masih pukul 04.15 A.M dan kemudian yang gua lakukan berikutnya yaitu line kepada kaycee

[LINE]

My Future GF

Me:
Hey weirdo

Me:
I just waking up to say GOOD MORNING to you

Me:
Hopefully you had a great day!

-5 menit kemudian-

Hey lewser

Thanks a lot! Hehe

I hope u had an amazing day too! as amazing as you are! And don't forget to be yourself as well

Me:
Thanks my inspiration :)

Me:
Thank u so much! See you at school today!

See ya too!
*read

Percakapan itu membuat gua menjadi semakin bersemangat sekali hari ini. Kaycee, dia   benar-benar seorang moodbooster bagi gua hehe.

**

05:35 AM

Pada saat gua telah selesai mandi, gua pun segera berpakaian mengenakan short pants berwarna putih, sweater champion berwarna biru donker, topi lewser berwarna putih dan lalu memakai sepatu vans milik gua yang berwarna hitam.

Kenneth: "sup bro, nice outfit!"

"Hahaha thanks kenny!"

Kenneth: "ya, dan mungkin sekarang saatnya kita untuk sarapan"

"Betul sekali"

Gua pun langsung mengambil tas dan kenneth pun melakukan hal yang sama.

Kemudian kami segera menuju ke lobby untuk menikmati sarapan kami.

Kenneth: "btw, lu ada pelajaran fotografi kan hari ini?"

"Iya ken, lu kan udah tau haha"

Kenneth: "iya sih haha, tapi jam berapa? Eh maksudnya pelajaran ke berapa?"

"Pertama"

Kenneth: "wahh bareng sama tati juga dong yaa, asik banget sih kalian bertiga"

"Oh ya? Lupa gua haha, biasalah gua fokusnya ke kaycee aja hahaha, sorry ken"

Kenneth: "hahaha, iya bro santai aja, gua paham kok"

"Sipp sipp"

Pada saat kami telah selesai memakan sarapan kami, sama seperti yang biasanya kami pun langsung menuju ke halte bus untuk segera berangkat ke sekolah.

The Last Love [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang