chapter 11
Chapter sebelumnya...."et hyung, aku bukan bocah lagi, aku sudah mempunyai kekasih"
"benarkah? Apa itu wanita cantik yang ada disampingmu itu?"
"tentu saja"
"wahhh"
"annyeonghaseyo~ cheoneun byun baekhyun imnida" ucap baekhyun tersenyum
"oh annyeonghaseyo, saya adalah kakak ipar chanyeol, kau bisa memanggilku jin oppa"
"oh kau sungguh cantik, kalau aku adalah noona chanyeol, kau bisa memanggilku yoora noona atau yoo noona saja" ucap yoora memeluk baekhyun
"baiklah semuanya, kita hentikan dulu acara perkenalannya, sebaiknya kita makan dulu" ucap tuan park
Lalu makan malam tersebut menjadi sangat harmonis dan adanya sedikit perbincangan mengenai mereka yang ada disana.
Keesokkan harinya....
.
.
.
.
.
.
.
Titt tittt
Suara telpon itu membangunkan sehun yang masih tertidur.
"hoaammm" sehun menggeliat dan langsung mengambil telponnya
"yeobeoseyo"
'sehun-a'
"eoh.... Minseok noona, waeyo?"
'ingat pagi ini kau harus bertemu dengan mata-mata itu'
"oh iya noona, hampir saja aku lupa"
'baiklah, ingat di restaurant mexico yang ada didekat kantormu sehun-a, dia tidak suka menunggu, sebaiknya kau sampai disana duluan'
"padahal aku yag membayarnya, kenapa aku yang harus menunggu"
'itu bukan masalah besar sehun-a, sebaiknya kau cepat-cepat bersiap'
"ne noona~ aku tutup dulu"
'baiklah'
Pip!
Setelah beberapa menit sehun langsung bersiap-siap dan pergi menuju tempat pertemuannya itu.
Sehun hanya menggunakan baju santai dengan perpaduan celana jeans. Walaupun hanya seperti itu dia tetap terlihat sangat tampan.
Sesampainya direstauran tersebut, sehun langsung memarkir mobilnya dan bergegas ke ruangan VVIP tempat pertemuannya.
Terlihat seseorang duduk membelakangi sehun. Sehun Nampak terkejut karena dia pikir dia salah tempat karena seperti yang dia ingat nama mata-mata itu 'LAY' dan itu adalah nama seorang laki-laki, jadi sehun keluar lagi untuk menanyakan pelayan yang ada direstauran tersebut.
"bukankah orangnya seorang namja?" batin sehun
"sepertinya aku salah tempat" ucap sehun pelan dan langsung keluar dari tempat itu
"permisi, dimana ruangan VVIP yang saya pesan?" tanya sehun kepada pelayan disana
"nama anda tuan?"
"Oh Sehun"
"ruangan anda ada dipojok tuan"
"dipojok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Luck [Chanbaek]✓
Fanfiction[Completed] [WARN! MATURE CONTENT] Apa hanya karena itu kau mau menikahiku?! Aku tidak tahu bahwa kau menjijikan! Kau /jalang/! Kau adalah orang yang paling memuakkan dalam hidupku! Main Cast: Park Chanyeol Byun Baekhyun Place: Korea Selatan Ps: War...