"Ya! aku hanya bertanya! jangan menatapku seolah ingin membunuhku" protes Jungkook.
"Lagi pula sepertinya ada benarnya juga ucapan Jungkook," sambung Namjoon, "Diantara kami hanya kalian berdua yang tidak pernah terdengar berkencan dengan seorang gadis. Lihat Hoseok dan Jungkook, dalam sehari bisa berkali kali berganti gadis. Seokjin, aku dan Jimin sudah pernah menjalin hubungan dengan gadis, dan kelihatannya hanya kalian berdua yang belum pernah" jelas Namjoon.
Yoongi dan Taehyung menghela nafas bersamaan.
"Aku belum menemukan gadisnya, Hyung" jawab Taehyung datar sambil menatap layar ponselnya.
"Tidak menemukan bagaimana? banyak gadis yang ingin berkencan denganmu, pilihlah salah satu dari mereka" sahut Jimin.
"Malas. Sifatnya sama semua. Aku tidak ingin memilih sembarang gadis, lagipula gadis gadis itu biarlah Hoseok Hyung dan Jungkook yang menangani" jawab Taehyung.
"Kau ini, hatimu itu terbuat dari apa, eh?" tanya Seokjin.
"Batu" jawab Taehyung lalu menutup wajahnya dengan tudung hoodie.
"Kau sendiri bagaimana Yoon?" lanjut Seokjin.
"Apanya yang bagaimana?" Yoongi pura pura tidak paham, padahal dia tau betul apa yang ditanyakan.
"Jangan pura pura tidak tahu Min Yoongi" omel Seokjin.
"Aku tidak selera membicarakannya. Tidak penting." jawab Yoongi datar.
"Ya! kalian berdua sebenarnya menyukai gadis atau tidak?" nada Hoseok sedikit berteriak.
"Tentu saja" pekik Taehyung dan Yoongi bersamaan.
"Jika iya carilah seorang gadis dan kencanilah" sambung Jungkook
"Aku tidak sepertimu Jungkook, aku tidak selera untuk bermain main dengan gadis, itu membuang buang waktu dan uangku" jawab Yoongi
"Cih! kau pikir aku serius dengan gadis gadis itu? tentu saja tidak, itu tidak berguna jika gadisnya saja tipe seperti mereka" celetuk Jungkook.
"Lalu kenapa kau menggoda dan mengajak mereka kencan?" tanya Jimin.
"Hei! mereka yang menggodaku, and hell yea-- karna mereka juga mainanku" Jungkook terkekeh.
"Aku setuju denganmu Jungkook" sahut Hoseok.
Yoongi berdecih. "Kalian berdua sama saja" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung, Aku Menyukai Adikmu! [END]
Teen FictionSTORY TIDAK UTUH! HANYA SETENGAH BAGIAN! AUTHOR JENGAH MENGHADAPI PARA PLAGIAT/PENCURI CERITA! Story ini beberapa kali di jiplak, karena authornya jengah dan demi melindungi hak author, cerita terpaksa diunpublish setengah bagian. !!! WARN, CERITA I...