Assalamualaikum...
Hi, nama aku Shafa Aisya Putri yang lebih biasa dipanggil Shafa, aku baru aja lulus Sekolah Menengah Pertama Negeri di Jakarta Pusat, tapi hmmm nasib aku ngga beruntung kayak tmn-tmn diluar sana,sedih memang tapi semua itu aku terima dengan lapang dada.Pada suatu saat dimana aku dan ayah aku pun bergegas untuk daftar kesekolah swasta di Jakarta Pusat, walaupun begitu tetapi sebelumnya ayah dan aku pernah mencoba daftar kesekolah-sekolah negeri yang aku inginkan, takdir berkata lain memang.
Beberapa bulan berlalu dan tiba lah saatnya shafa masuk kesekolah baru dngn suasana yang baru juga,lebih mempelajari seputar islami, dikarenakan shafa pada waktu smp ia belum berani memakai hijab, masih bolong-bolong juga shlt lima waktunya, masuknya shafa kesekolah tersebut lebih meyakini bahwa dia berani untuk berubah kejalan yang lebih baik kedepannya...
Awal masuk sekolah shafa mengikuti MOS, dngn terkejutnya shafa melihat ada temannya juga yang masuk kesekolah itu, senang rasanya,teman shafa bernama namira, mereka pun mulai melakukan percakapan...
Shafa :"Nam, lo masuk sini juga? "ucap shafa kepada namira.
Namira :"Iya nih soalnya nem gue kurang,wkwk"jawab namira kepada shafa.
Shafa :"Seneng deh bisa bareng lagi"
Namira :"Iya shaf,gue juga seneng,ngga nyangka kita ketemu,wkwk"MOS pun telah berjalan beberapa hari, hari demi hari shafa telah melewati semuanya bersama teman-teman barunya,dngn berbagai macam karakter, suku, dan budaya, dimulai terdiri Namira yang paling eksis,gaul abis, Naomi yang moody-an, Vira yang centilnya ngga bisa ditahan, Melodi yang paling gokil, Bunga yang hobby bngt tidur+jagoan...
Sahabat,dimana aku tau apa itu arti teman sebenarnya,mulai dimana saatnya kita lebih menghindari rasa egois satu sama lain, saling berbagi cerita, dan saling menghargai...
Hari demi hari, persahabatan mereka terus berjalan dimana bel pulang sekolah sudah berbunyi, shafa, bunga, namira pulang bersama, mereka bertiga sudah biasa menunggu bis sekolah tiba, namun dimana pada saat itu ada segerombolan anak cowo ngumpul-ngumpul diparkiran dkt sklh, yang terdiri dari marvin, satria, rizki, ryan, dan yang lain sekitarnya lah apa itu ngga tau, dan hanya Allah yang tahu semuanya wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Find True Love.
RomanceDimana kita benar-benar menemukan apa itu arti sahabat, arti cinta, bagaimana rasanya suka maupun duka, pasti akan ada saatnya dan itulah cinta sejati pada akhirnya.