[8] hyungwon

5.1K 919 25
                                    

"Tuk!"

Aku menoleh ke arah pintu kamarku ketika mendengar suara seperti ada batu kecil yang sengaja dilempar ke arah sana.

Dulu, aku selalu merasa tidak nyaman setiap pulang ke rumah warisan kedua orangtuaku ini.

Aku ingin sekali menjual rumah ini dan berpindah tempat, namun semua sanak saudara tidak ada yang mendukungku.

Karena memang, mendiang ayah dan ibuku pernah berpesan pada mereka bahwa mereka harus memastikan aku untuk terus tinggal di sini sampai aku berkeluarga nanti.

Masalahnya, aku selalu merasa ada suatu keganjilan di rumah ini dan perasaan tak nyaman.

Sampai pada akhirnya temanku yang mengerti hal hal gaib membantuku dengan cara memagari rumahku secara gaib dengan ayat ayat kitab sucinya.

Katanya, selama ini aku diganggu oleh makhluk makhluk kiriman para musuh orangtuaku yang memang orang tersohor di desa ini.

Yang meski mereka sudah tak ada, mereka masih merasa terancam dengan keberadaanku.

Semenjak dipagari, aku memang merasakan hawa yang berbeda. Lebih sejuk dan nyaman dari sebelumnya.

Tidak seperti sebelumnya yang selalu merasa sesak, aku merasa sangat lega.

Namun ada satu hal yang harus aku terima sebagai konsekuensinya.

Setiap malam aku jadi harus menutup telinga karena suara suara seperti lemparan bebatuan kecil di atas rumahku tidak kunjung berhenti berbunyi.

Konon, menurut temanku, makhluk makhluk gaib yang hendak mencelakaiku sibuk bertarung satu sama lain, karena mereka tidak berani masuk ke rumahku dan juga tidak berani pulang ke tuan mereka.

Well, aku jadi harus membersihkan tempat tidurku setiap hari karena entah mengapa kasurku selalu saja kotor dengan banyak bebatuan kecil keesokan paginya.

Yah, sebenarnya tidak apa apa aku harus melakukan hal itu setiap hari, setidaknya mereka tidak bisa menganggu dan mencelakaiku lagi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
ini salah satu kisah nyata dan pengalaman dari aku dan salah satu readers creepy^______^

monstax; creepy 2.0 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang