My love story

59 0 0
                                    

Hayyyy semua penghuni negeri orange yang baik hati dan tidak sombong :3

aku datang lagi nieeee, aku yang sudah lama tenggelam dalam dunia yang tak ada hayalan :3 dan tak ada imajinasi. Kini datang membawa true storyku :3

Mohon kritik dan saran yaaaa semuanya

sudah sangat lama aku tak menulis ntah sudah brava abad *alay alay* aku tak nulis jadi lupa tata cara penulisan yang benar. sangat mengharapkan kritik dan sarannya :3

Ini kisahku.

 Semua berawal dari pertemuan yang tidak sengaja di antara aku dan dirinya . Awalnya aku tak tau apa itu cinta , sampai saat itu tiba. Dia datang dengan senyumnya memperkenalkan dirinya padaku. Bagaikan cahaya yang datang di tengah kegelapan, memberikan warna yang tak pernah ku rasakan. Sungguh sangat indah. Ingin rasanya rasa ini dapatku rasakan selamanya. Namun semua berakhir dengan mudahnya bagaikan badai di siang hari. Ia pergi dengan wanita yang dulu menghiasi hidupnya. Aku tak pernah menyangka cintaku semudah itu berpaling. Dulu aku pernah merasa tak enak ketika aku melihat status di BBMnya. Saat ku tanya, ia hanya menjawab itu ulah temennya. Tak pernah aku menyangka itu adalah petunjuk awal kebohongannya. Harusnya aku tak pernah menutup mata tentang kenyataan yang ada , menutup telinga tentang kata-orang tentang dirinya bahkan aku menutup mulutku sendiri akan pertanyaan yang ingin aku ajukan padanya. Kini hanya ada rasa sakit karena yang diperbuatnya. Aku tak menyangka hubungan yang ku pertahankan selama ini hancur dengan mudahnya. Kini tinggal sakit dan kenangan bersamanya yang tersisa. Menemani setiap hariku yang hampa tanpamu. Tak bisa kupungkiri masih banyak rasa sayang dan rasa ingin memilikimu. Namun aku memilih pergi dari hidupmu. Karena aku tau, aku tak pernah membuat dirimu bahagia. Aku tak berarti apa pun di hidupmu. Meskipun sangat sulit melepasmu CINTA PERTAMAku. Namun aku akan mencoba melepasmu untuk bahagia. Karena yang terpenting adalah kebahagiaanmu. Aku tak pernah meminta lebih , hanya ingatlah aku sebagai orang yang pernah ada di hidupmu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang