Part 1

10 3 2
                                    

Tahun ajaran baru sudah dimulai kini saat nya memulai kehidupan yang lebih baru lagi. Terlihat gadis cantik bernama sephia putri amanda tengah bersiap siap untuk memasuki kesekolah barunya, setelah kemarin ia lulus dengan nilai yang memuaskan kini sephia melanjutkan sekolah kesekolah Smk (sekolah menengah kejuruan), tak hanya itu sephia sekolah sekolah kesehatan yang pastinya ia memilih kejuruan keperawatan. Kini sephia tengah berdiri didepan gerbang sekolah, dengan begitu ramai nya dan begitu riunya anak anak yang ingin bersekolah disini.
Terdengar suara dari atas gedung ini dan memerintahkan agar calon calon semua siswa disini berkumpul dilapangan depan gedung sekolah, ketua osis yang bernama Samsul Rizal langsung menyuruh anak anak yang akan mengikuti Mos agar baris dengan rapih dan mendengarkan apa yang dia bicarakan,tak sengaja ia melirik kearah perempuan itu sedaritadi tidak mendengarkan apa yang rizal bicarakan tak segan segan rizal memanggilnya.

Rizal: "hey kamu (menunjuk kearah sephia) "

Sephia: " sa.. Say.. Saya kk"

Rizal: " iya kamu, kenapa dari tadi gak bisa diem gak denger apa yang saya omongin dari tadi ngobrol terus sama temen yang disebelah kamu! "

Sephia: "(deg deg deg ) tapppp tapiii kk "

Anggit: " udah lo maju aja dari pada ntar malah dihukum "

Rizal: " woy lo tuli ya!saya bilang maju!  "

Sephia : " iyyy. Iyaaa kak"

Rizal: "gantiin saya ngomong terserah kamu mau ngomong apa aja! "

Diki : " zal zal udah zal biarin dia kembali ketempatnya sekarang kita harus ngumumin buat besok apa aja yang harus dibawa buat mos, durasi boy durasi! Dan buat kamu sephia kamu boleh kembali ketempat "

Sephia: "makasih kk"

Witness Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang