Happy Reading
.
.
.
.
.
Hoseok terbangun dari tidurnya. Ia tersenyum melihat seseorang yang masih tertidur di pelukan nya. Lelaki manis yang kembali menjadi miliknya ini, masih tidur dengan keadaan polos sama sepertinya. Ia sedikit terbangun untuk melihat wajah Taehyung. Mencium pelipisnya lama dan kembali berbaring.
Hoseok kembali memeluk perut Taehyung erat. Mencium tengkuknya yang sudah di penuhi bekas gigitan untuk menandai lelaki ini. "Maaf membuatmu sangat lelah sayang". Bisik Hoseok di telinganya.
"Sayang... Bangun, sudah pagi". Hoseok kembali berkata pelan sembari mengusap pipi Taehyung.
"Tae- ". Panggil Hoseok lagi. Taehyung mulai menggeliat di pelukannya.
"Eunghh.. Lepas penismu dari lubangku hyung ". Ucap Taehyung ketika menoleh kebelakang. Semalam, setelah ronde yang kesekian kalinya, Taehyung menyerah. Tapi si manisnya memintanya untuk tidak melepaskan kontak tubuh mereka. Hoseok menuruti keinginan Taehyung, perlahan ia mengeluarkan anggota tubuhnya dari dalam kekasihnya ini.
"Hyung, aku lelah. Kau bisa bantu aku untuk mandi?". Hoseok mencium pelipisnya sambil terbangun.
"Baiklah. Kita mandi bersama. Biar aku memandikanmu dan membantumu mengeluarkan spermaku". Taehyung hanya mengangguk pasrah. Tubuhnya masih terasa lelah akibat permainan semalam. Hoseok beranjak dari ranjang. Ia menuju kamar mandi untuk mempersiapkan air mandi untuk mereka. Setelah selesai ia kembali menemui Taehyung.
Hoseok mulai menggendong kekasihnya bridal dan membawanya menuju kamar mandi. Taehyung hanya bisa pasrah di gendong tanpa melakukan apapun untuk menahan dirinya agar tetap berada digendongan Hoseok. Tangannya sangat lemas untuk sekedar di gerakkan.
..........
Selesai mandi, Hoseok membantu Taehyung memakai pakaiannya. Setelah selesai, mereka keluar bersamaan. Di luar mereka di sambut senyum penuh arti dari Jungkook.
"Kau mau kemana Kook?". Tanya Hoseok yang melihat anaknya akan menuju keluar rumah mereka.
"Ah, Jimin sunbae datang appa. Aku mau membukakan pintu untuknya. Boleh kan appa?". Hoseok tersenyum sambil mengangguk.
"Ya. Ajak dia masuk". Jungkook segera menuju pintu rumahnya.
Sementara Hoseok memegang tangan Taehyung untuk mengajaknya ke meja makan. Kekasihnya itu hanya bisa pasrah mengikutinya. Sebenarnya Taehyung masih sangat lelah. Namun, ia segan dengan sang anak dan tentunya ia tidak akan membolos hanya karena bercinta terlalu lama.
Di meja makan, mereka telah di sambut oleh sarapan pagi buatan anak mereka. "Sshhh...". Ringis Taehyung saat mendudukkan pantatnya di kursi makan.
"Maaf sayang". Sesal Hoseok. Taehyung tersenyum sambil mengusap tangan Hoseok.
"Tak apa. Sesekali aku seperti ini".
KAMU SEDANG MEMBACA
If You [END]
Fanfiction"Memaafkan adalah sebuah obat paling mujarab untuk memulai menata hati yang terlanjur terluka" Warning!!! Boylove! MPreg! Genre : Family, Romance, Other Rate : T to M Cast : - Jung (Jeon) Jungkook - Jung Hoseok - Kim Taehyung - Park Jimin - Min Yoon...