2

5.6K 286 0
                                    

Happy reading :)

***
Setelah berjalan cukup jauh akhirnya gue sampe utung aja gk keringetan ,tapi kaki gue agak pegel . tega si abang nurunin cewek cantik kaya gue di pinggir jalan .

Gue udh nyampe di depan sekolah baru gue yg ada di sebrang jalan . tapi ..

"Anjay gue telat ! Gerbangnya udah di tutup . aduh gimana nih masa gue udah telat di hari pertama gue sekolah ,apa gue beraniin diri aja ya langsung masuk? Tapi ada guru yg lagi ngehukum siswa2 yg telat juga ya udah deh bismillah aja."

Gue memberanikan diri dan langsung nyebrang jalan tapi gue tersentak kaget tbtb ada yang narik tangan gue ...

Siapa sih ..

★★★
Akhirnya gue nyampe juga disekolah.tapi ...

Sial gerbang udah ditutup sama pak Joko satpam sekolahan dan tetlihat BuSet (nama aslinya Bu Setianingsih) guru kesiswaan sedang menghukum siswa yang telat. Ini semua gegara tukang angkot yang ngetem nya lama amat .

Iqbaal mengacak ngacak rambutnya frustasi .

Meskipun gue masih keturunan yg punya ni sekolah tapi BuSet gk pernah beda bedain gue sama siswa yg lain melanggar aturan ya kena hukuman . kalo pk Joko sih masih bisa gue andelin tapi sial ny ada BuSet , ya gue bisa apa .

Gue liat gk jauh dari tempat gue berdiri gue liat ada cewe yg pake seragam sama kaya gue tapi gue gk pernah liat tuh cewe kayanya sisbar deh,gue penasaran dan langsung nyamperin cewe tsb ,kayanya dia telat juga  . Gue ada ide untuk bisa masuk ke dalem sekokah langsung aja gue nyamperin dan narik tangan tuh cewe .

~~•~~

Iqbaal menarik tangan (namakamu) dan langsung nyebrang tapi agak jauh dari gerbang .

(Namakamu) tersentak kaget karna tbtb ada cowo yg narik tangan dia seenaknya.

"Lo siapa sih main narik2 tangan gue ? ." ucap (NK..) sambil berusaha melepas tanganya dari genggaman cowo tsb namun nihil cowo itu terus menyeret (namakamu) .

"Aww ..sakitt woy ! Gil lo ya main gigit tangan org" pekik cowo itu karna jari tangannya digigit oleh (namakamu) & reflek langsung melepas tangan (namakamu).

"Lagia  lo siapa berani2nya megang tangan gue !?."

Iqbaal hanya menatap lekat cewe itu 'Jutek tapi Cantik juga,imut,manis' batin iqbaal .

'Siapa sih tu cowo,ganteng sih tapi rambutnya acak acakan, dimulutnya ada permen karet, baju nya yg gk dimasukin ke celana abu abunya dan dua kancing paling atas  dibiarkan terbuka apa itu di telinganya ada anting item' batin (namakamu)

"Woy ..Lo anak baru y ? Lo telat kan ? Lo gk mau dihukum di hari pertama lo sekolah disini kan ? Lo mau gue bantuin supaya bisa masuk ." tanya iqbaal
(Namakamu) hanya mengangguk ngangguk .
"Sekarang lo ikut gue ke pintu belakang sekolah disana gk akan ada satpam atau guru ." ucap iqbaal tanpa basa basi langsung menarik tangan (namakamu) menuju pintu belakang sekolah sambil lari  dan kami pun tiba tapi pintunya tertutup .

"Yah ditutup ,biasanyakan pintu ini kebuka buat para ibu bapak kantin masuk napa sekarang malah ditutup ya ?." ucap iqbaal

"Mana gue tau,,jadi gimana dong ?." tanya (namakamu)

Tbtb iqbaal jonkok didepan gerbang belakang,dihadapan gue .

"Eh lo ngapain ? ." tanya (NK..? ) bingung

"Udah gini aja ,lo naik ke pundak gue buat lewatin pager,gue mah tar gampang tinggal loncat juga ." saran iqbaal

"Eh,,tapi .."

Perfect Badboy ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang