Bagian 1

14.6K 534 2
                                    

Belajar bareng

Bel berbunyi tanda waktu istirahat telah tiba.

Naya berdiri dari kursinya. Dia ingin melangkahkan kakinya. Seperti biasa, dia akan mengajak Rika makan di kantin sekolah. Kelas Rika tidak terlalu jauh dari kelas Naya. Naya 11 ipa-2. Rika 11 ipa-5.

Daffa langsung menghampiri Naya.

"Mau kemana sayang?"

"SAYANG PALA LO BOTAK"

"Hehe... Ampun deh Nay..." Kata Daffa dengan tampang sok imutnya.

"Ampun dari hongkong... Minggir lo" kata Naya sambil mendorong bahu Daffa.

"Ih... Kok pegang pegang aku sih... Kamu suka sama aku yaa..." Kata daffa sambil senyum senyum tak jelas.

"GUE NGEDORONG LO PEA. BUKAN MEGANG MEGANG !!! NAJIS BANGET GUE SUKA SAMA LO!!"

"Hehe iya iya... Aku sebenarnya cuma mau ngajak kamu belajar bareng aja nantik pulang sekolah..." Kata Daffa sambil memperbaiki kerah bajunya. Tentunya dengan gaya yang lumayan keren...lumayan. "Kamu mau kan?"

"Belajar?? Buat apa coba gue belajar bareng cowok berandal kayak lo!"

"Aku cuma mau bantuin kamu aja... Sebelumnya Maaf ya, nilai kamu kan sering rendah rendah. Jadi aku pinginnya nilai kamu jadi lebih baik, kayak aku...hehe... Kamu ngak mau remedial lagi kan?"

"Bantuin gue? Palingan lo cuma mau modus ke gue aja kan?" Kata Naya dengan nada cuek.

"APA? MODUS? HAHAHAHA... MIMPI LO ... GUE PUNYA PACAR GOBLOK!! MENDING GUE NONTON BARENG PACAR GUE, SI RIKA...DARI PADA MODUS KE CEWEK SOK IMUT KAYAK LO ! HAHAHAHA... " kata Daffa sambil tertawa dan meremehkan Naya. Bukannya Daffa ya , yang sok imut?

"Ya udah ! Gue gak bakalan mau belajar bareng sama lo bangsat!!!" Kata Naya sambil menerobos pintu kelas. Lalu berlari ke arah kelas Rika.

"Gue tunggu lo di cafe depan sekolah ... Waktu Pulang nantik! Kita bakal belajar bareeng!" Kata Daffa agak berteriak saat Naya sudah lumayan jauh berlari. Tapi sepertinya, Naya masih bisa mendengar teriakan itu.

👟👟👟👟

"Nay..." Rika mengajak Naya berbicara saat sedang duduk di kantin. Mereka sedang menunggu pesanan datang.

"Pa an nyet.. ?" Jawab Naya .

"Daffa kok sekarang berubah ya..."

Naya langsung mengerut dahi mendengar ucapan Rika.

"Kok lo ngomong gituan sih... Aneh banget sih lo"

"Emm ... Ngak kok ... Ngak jadi deh" kata Rika sambil menampakkan senyum paksanya.

"Rik... Nanti kita pulang bareng ya. Awas kalo lo ninggalin gue kayak kemaren... Tungguin gue!!! Soalnya nanti gue ada jadwal piket. " kata Naya mengalihkan pembicaraan. "Rik... Kok diem? Jawab dong..."

"Ehh.. Emmm gue gak bisa Nay. Pulang sekolah nanti gue ada urusan . "

"Anjir lo ... Urusan apa ? Tumben tuh..."

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang