📌Dugeun-dugeun [Changbin, Yeri]

590 98 4
                                    


Yeri lagi guling-guling di kasur UKS sendirian kala pintu UKS menjeblak terbuka dan sebuah suara mengumpat kasar memenuhi ruangan.

Jelas itu suara cowok.

Dan Yeri yakin itu suara Changbin mengingat ia sudah mendengar suara itu setiap hari, setiap jam istirahat, sejak cowok itu datang ke sekolah ini seminggu lalu.

"Perih banget sih anjeng." Umpat Changbin. Ia merasa leluasa melihat UKS kosong, tanpa ada suster berjaga.

Tapi kemudian cowok itu berjengit kaget kala salah satu tirai bilik terbuka kasar, menampilkan sosok gadis berambut panjang.

"Ngagetin aja sih lo!" Pekik Changbin kaget. "Untung cantik kalo kagak udah gue kira mak lampir beneran." Gumamnya sangat pelan.

Yeri sama kagetnya dengan Changbin. Kenapa?

"INI MUKA LO NAPA BONYOK GINI LO BERANTEM SAMA SIAPA?" Kaget Yeri sambil nyamperin Changbin, ngangkat kepala cowok itu biar dongak.

"Diem lu ah." Changbin menepis tangan Yeri.

Yeri masih shock. Abisnya muka Changbin tuh beneran lebam-lebam gitu Yeri ampe ngeri sendiri. Mana luka di tulang pipi sama sudut bibirnya berdarah...

Changbin mendongak, menatap Yeri yang masih menatapnya shock. Pemuda itu berdecak, kini menarik tangan Yeri untuk duduk di sebelahnya, di atas sofa.

"Mending bantuin gue ngobatin ini. Gue gak bisa. Gak keliatan." Katanya beralasan.

Padahal di deket mereka ada cermin. Besar banget. Segede orang.

Yeri akhirnya bantuin cowok itu buat ngobatin lukanya, sesekali Changbin protes pas ngerasa Yeri terlalu neken lukanya, atau Yeri yang ngomel karena Changbin gak mau diem dan terus ngindar.

"CK KATANYA MAU DIOBATIN YA DIEM DONG CHANGBEEEEEEEEN!!!"

Changbin berdecak, "Iya buruan."

"Buruan! buruan! Lo yang bikin lama!" Omel Yeri.

Changbin capek, jadi gak bales apa-apa. Dia mejemin mata sebentar, pas ngerasa Yeri udah selesai, dia buka mata lagi.

"Jangan lapor-lapor." Ujar cowok itu sedikit mengancam.

Yeri melirik tas Changbin di belakang cowok itu.

"Lo belum ke kelas?"

Changbin menggeleng. "Gue tadi telat, ditahan di ruang piket setengah jam."

Berarti Changbin gak berantem di sekolah?

"Lah emang luka lo ga ketauan?"

Changbin mengangkat maskernya, membuat Yeri mengangguk mengerti.

"Lo kenapa gak kelas?"

"Ulangan lisan. Gue selesai jadi izin ke sini. Enak adem." Celoteh Yeri yang setelah menyimpan kotak P3K, kini kembali duduk di samping Changbin.

"Lo kenapa sih?" Tanya Yeri menoleh menatap Changbin yang bersandar nyaman di sofa.

Changbin menoleh, tersenyum singkat sebelum bangkit berdiri dan menggendong tasnya.

"Gue ke kelas." Katanya, "Makasih, ibu peri." Lanjutnya sembari mengusap puncak kepala Yeri singkat.

Setelahnya, cowok itu menghilang di balik pintu UKS. Meninggalkan sang ibu peri yang sedang mengerjap dan memegangi dadanya.


Hadu... ini kenapa dugeun dugeun.....


***

Eaaa lancar bener nulis jodoh orang wkwk

Overlevende update di atas jam 10 ya.

Itu pun kalau moodku bagus.



    

[1] Chewing Gum✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang