Hari ini gua ada les matematika,abis gitu sekalian juga mau kerja kelompok dirumah ronal.
Dan berhubung yg lagi dirumah cuma gua sama mas chan,yaudah gua minta izinnya kedia.Kalo mau ngehubungin yg lain gua kagak punya pulsa.
"Mas aku pergi dulu ya".enak nih mumpung dia lagi main pees.
"Kemana?bentar mas anter".dia jawab ,tapi tangan ama matanya masih fokus ke pees.
"Les,abis gitu ke rumah ronal kerja kelompok".
Kaget sumpah,dia tiba-tiba bediri terus nyerobot kunci mobilnya.
"Eh mas mau kemana?"
"Anter kamu lah,tapi naik mobil kamu ya dek,hehehe..."
Ya,mau gimana lagi.Terpaksa gua iyain,padahal gua tuh pengen banget,sekali-kali bawa mobil sendiri gitu.
--
Nyampek ditempat les,gua lansung salim kedia.
"Mas.." gua tengadahin tangan gua,eh dia malah nolak.
"Apalagi?kamu tuh belajar aja sana,duit mulu.Nanti mas suho yg jemput".
Dan lagi-lagi gua cuma bisa iyain,sambil cemberut.
"Yeee,mau nangis".Dia nyubit pipi gua,sakiiit.
"Iih mas apaan sih.Siapa juga yg mau nangis,yaudah deh.Assalamualikum"
"Waalaikumsallam.."
---
"Duh hujan ,mas suho mana sih".Ini gua lagi nunggu mas suho mayan lama.
Tiba-tiba ada yg nepuk bahu gua.
"Davina.. belum pulang?"
"Eh iya nih,masih nunggu kakak aku".astaga gua nggak nyangka banget,ini si kakel idaman nyapa gua.
Eh,gua baru tau dia juga les disini.
Dia ini kakel gua,namanya choi minki.Dia kelas 12 ipa 1.
Banyak banget yang pengen deket sama dia,termasuk gua.Pas enak-enaknya gua ngobrol bareng kak minki,tiba-tiba ada suara klakson dari sebrang jalan.
Tin..tin..
"Duh,tumbenan banget mas suho ngelakson." Gua sadar kalo itu jemputan gua.
"Eum,kak duluan ya.Kakak aku udah dateng".gua berusaha senyum semanis mungkin buat dia.
"Oh iya..".duh lumer gua sama senyum tipisnya ntu.
Pas gua udah deket hujan,tiba-tiba kak minki kasih jaket dia kegua.
Spontan gua nengok belakang,dan bego nya gua malah masang muka kaget yang asdfghjkl banget.
"Pakek ya,dari pada basa "
"Eh,terus kakak?"
"Udah pakek aja,tuh kesian kakaknya nungguin dari tadi,cepet"
Akhirnya gua terima tuh jaket.Iya sih,hujannya mayan gede.Tapi ini mas suho kenapa nggak sekalian nyebrang aja sih.
Pas gua naik dimobil,gua kaget.Kirain mas suho yg jemput.
Ternyata.."Aaaaaah..Mas sehun.".kangen banget sumpah,udah lama gua nggak ketemu mas sehun,terakhir 5bulan yang lalu ,pas dia libur kuliah,jadi dia pulang .
"Kapan dateng?kok nggak ngabarin davina sih?".ini kenapa gua mewek?,orang kangen bebas yak.:v
"Duh malah nangis.Sebenernya ini kejutan buat davina.Kangen banget ya sama mas?".Dia ngegusel-gusel rambut gua.
Gini ya enaknya punya kakak yg model cem mas sehun.Udahlah ganteng,manis banget lagi kelakuannya,ya kadang juga kalo lagi ngefrees nggak ngenakin sih.
Lah,gua baru nyadar.Gua lupa,kalo mas sehun pulang,maka peluang gua buat keluar sendiri makin kagak ada.Taulah kalo mas sehun ini yg paling over diantara mereka berempat.
--
Nyampek dirumah gua sadar,kalo dari tadi mas sehun perhatiin jaket yg gua pakek.
Jadi gua buru-buru aja naik keatas,sekalian mau mandi sih,dingin banget sumpah.
Pas makan malem,kali ini mas suho sengaja pesen makanan dari rumah makan padang.
Ting..tung..
"Aku aja mas".gua buru-buru buka pintu.
"Eh kak minki".gua baru tau kalo kak minki kerja paruh waktu.
Dia cuma senyum aja kegua.
"Masuk kak.Oh iya,jaketnya besok aja ya kak,soalnya masih basah".
"Iya,nggak papa kok."
Pas kak minki udah jauh,gua baru nutup pintu.
"Lama amat sih dek?".tanya mas chanyeol.
"Aelah mas,nih udah dateng".
Suasana makan malem kali ini seru banget,apalagi sekarang ada mas sehun.
Oh iya,gua baru inget kalo lusa sekolah bakal adain camping 2malam disekolah.
Setelah gua kumpulin jiwa dan raga buat minta izin,akhirnya gua berani ngomong ke mas suho.
"Mas,mau minum nggak?".gua coba ambil hatinya kek gini.
"Udah ngomong aja,davin mau apa?"
Eh ,tau aja kalo gua mau ngomong.
"Anu mas..Jadi ,lusa disekolah ada camping gitu mas.."
"Terus?"
"Aku pengen ikut mas.."
Mas suho cuma ngangguk-ngangguk.Dan disitu gua bingung antara diijinan atau kagak.
"Gimana mas?"
"Makan aja dulu,nanti kita omongin ya".mas suho senyum,sambil ngusap atas kepala gua.
Kalo udah kayak gini mah,pulus harapan gua buat ikut.
Tapi kenapa dia ngangguk?.Tbc.
Holla..👋
Gimana?,mas suho bakal ngizinin davina camping nggak?.Terus apa aja yg bakal terjadi abis ini?. *udah kek drama aja '-'
Penasaran?*nggak sih-,-
Penasaran dong😅.jadi tunggu aja updetan terbarunya ya.Pai..pai #happyreading guys.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Brother
FanfictionKebayang nggak sih lu dikelilingi cogan dan ternyata itu kakak lu sendiri? Punya empat orang kakak laki-laki yang super perhatian itu banyak suka dukanya. Serba terkekang sumpah✌. 💕💕💕💕💕