03. Kim Bom Noona

3K 378 96
                                    

°Oh My Babe , Yoongi°



Yoongi dan Jimin sudah tinggal di Seoul. Dan ini hari ke empat. Sampai hari ini , Yoongi hanya sekali merengek ingin pulang. Itu karena di Seoul lebih berisik meskipun malam hari. Dan Baby Yoon jadi sulit tidur.

Selama Jimin bekerja , Yoongi dititipkan ke tempat penitipan anak disamping kantornya. Yoongi juga bilang ia sudah punya teman bernama Taehyung dan Jungkook.

Taehyung sih Jimin kenal. Dia anak pasangan penuh gairah tahun ini. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol dan Byun Baekhyun? Dia sangat dekat dengan Chanyeol karena mereka juga teman satu kantor. Baekhyun adalah guru SMA , dia akan pulang siang setiap harinya. Dan hal itu membuat pasangan Chanbaek itu mau tak mau menitipkan anak mereka.

Hari pertama Yoongi rewel bukan main. Dia sering menangis dan minta bertemu Jimin. Dia mengamuk sampai menyebut Ibu penjaga tempat itu "brengsek". Haduh sumpah bukan Jimin yang mengajari Yoongi mengumpat. Dia pasti mendengar kata itu dari televisi.

Hari kedua terpaksa Jimin bawa Yoongi ke kantor. Namun yang ada Yoongi malah mengacau. Dia bahkan mampu membuat meja Chanyeol jungkir balik. Huffttt.

Hari ketiga Yoongi merengek minta pulang ke Busan. Dia bilang di Busan ada eommanya. Padahal eommanya sudah tak ada didunia ini. Itu membuat Jimin kembali bersedih. Akhirnya karena melihat appanya menangis , setan kecil itu ikut menangis dan meminta maaf.

Dan hari ke empat , Yoongi mau dititipkan dipenitipan. Dia bilang ingin main dengan Taehyung dan Jungkook.

....

"Jimin tolong kau suruh Kim Bom merevisi bagian yang sudah ku beri tanda. Setelah itu kembalikan lagi padaku. Ini masih belum bisa kita ajukan jika belum direvisi"

Itu atasan Jimin. Jimin mengangguk sambil mengambil dokumen itu lalu pergi menemui Kim Bom.

Kim Bom adalah teman Jimin di Seoul ini. Ya selain Chanyeol dan Kim Bom , Jimin memang tidak terlalu banyak mengenalkan dan mendekatkan diri pada orang lain. Karena kan dulu dia sering bolak-balik Busan - Seoul , jadi menurut nya tak usahlah punya terlalu banyak teman.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


...

Kim Bom. Siapa sih orang yang sekantor dengan Jimin yang tak mengenalnya? Dia adalah primadona kantor , bisa dibilang.

Sayang sekali wanita cantik ini telah bersuami dan memiliki satu anak lakilaki yang lucu. Nama suaminya adalah Lee Shi Kyung. Dia adalah Pengacara yang cukup terkenal. Sedangkan anaknya berusia dua tahun. Namanya Lee Chan. Jika dia dan suaminya bekerja , dia menitipkan anaknya pada adik iparnya.

Dan yea--- banyak yang kecewa dengan status Kim Bom ini.

Dan Jimin juga Chanyeol harus bersyukur karena mereka bisa dekat dengan Kim Bom. Kim Bom ini type yang serius dan tidak suka membuang waktu. Dia terkenal disiplin dan menutup diri.

Oh My Babe , YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang