COF 19 🌸

544 69 22
                                    

Mian kalo up nya lama hehe 😅
Dan makin absurd ceritanya 🙏
⚠️ warning: typo bertebaran!
Happy reading! 😁

Ceklek

Seohyun buka pintu rumahnya dan ternyata yang dateng bukan Taehyung tapi...

“Bang Luhan?”.

“Hai Seo, gue ganggu ya?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Hai Seo, gue ganggu ya?”. Luhan balik badan dan senyum tanpa dosa ke Seo.

Ganggu, pakek banget malah! – Seohyun.

“Hehe.. nggak kok bang, yok masuk! Kok malem banget bertamunya?”. Tanya Seo ke Luhan sambil jalan masuk ke ruang tamu.

“Nggak, gue tadi keliling nyari makan lewat daerah sini. Tiba-tiba aja keinget elu, jadi mampir aja sekalian! Tapi sorry gue gak bawa apa-apa nih. Lu udah makan?”.

“Udah kok bang, sante aja!”.

“Loh kok ada bantal ama selimut? Lu tidur di ruang tamu?”. Tanyak Luhan begitu liat bantal ama selimut di sofa.

“Ngg... kagak bang, gue kira tadi bang Taehyung yang dateng. Soalnya kan temen bang Seokjin biasanya nginep dimari kalo bang Seokjin kagak ada. Tapi kek nya bang Tae masih marah ama gue”. Jelas Seo nggak sepenuhnya boong.

“Oh.. kebetulan banget, gue lagi males pulang ke apartemen. Gimana kalo gue nginep sini aja? Itu pun kalo boleh sih”.

“APA?”.

Gubrakk

Kagak cuman gara-gara denger usul dari Luhan, Seo juga kaget denger suara ribut di kamar mandi rumahnya, dan Seo udah pasti tau kalo itu ulah Chanyeol.

“Suara apaan tuh? Ada maling ya?”. Curiga Luhan.

Aduh! Ribut banget sih tuh bang caplang! Bisa ketahuan nanti!- Seohyun.

“Itu tikus mungkin bang! biasa kalo udah malem gini tikus-tikus suka pada konser  hehe...”. Potong Seo.

“Hahaha.. ngaco kamu! Tapi suaranya kek dari kamar mandi deh! Coba gue periksa dulu!”.

“Kagak usah repot-repot bang! Ntar tikusnya juga pergi sendiri!”. Cegah Seo.

“Nggak papa, gue juga mau ke kamar mandi sekalian, udah kagak tahan gue. Gak papa kan?”. Luhan mulai beranjak menuju kamar mandi.

Aduh gimana nih? – Seohyun jadi kelimpungan, badannya udah keluar keringet dingin.

“Kamar mandinya rusak bang!”. Tereak Seo tiba-tiba pas Luhan mau buka pintu kamar mandi.

“Apaan?”. Luhan jadi noleh balik ke Seo.

“Iya, kamar mandinya rusak! Wc nya kagak bisa dipakek, mending pakek kamar mandi yang diatas”. Bujuk Seo.

“Seriusan? Yaudah kalo gitu gue ke atas aja, udah kagak tahan bet ini!”. Luhan langsung lari ke lante atas. Seo langsung narik nafas lega.

“Ngapain aja sih bang Chanyeol? Untung kagak ketahuan!”. Seo langsung buka pintu kamar mandi dan kaget begitu liat Chanyeol tiduran di lante kamar mandi sambil ngernyit kesakitan.

Cogan Over FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang