Wilayah Utara

5 1 0
                                    

Hanya satu wilayah dari keempat wilayah yang mewajibkan semua penduduknya untuk masuk ke camp pelatihan, Sebuah fasilitas yang didirikan oleh Ms. Anita Guardian terkuat di wilayah Utara untuk melatih semua penduduk baik, penduduk biasa ataupun para Guardians cara bertarung dan bertahan hidup.

Wilayah Utara dengan Hutan Terkutuk hanya dibatasi oleh sebuah Gunung sehingga wilayahnya merupakan Wilayah paling berbahaya dari keempat Wilayah.

Sirine peringatan sudah tak asing bagi James, dengan malas ia melangkahkan kakinya ke Perkampungan kurcaci Yang tidak jauh dari Danau bisikan. Rumah kurcaci merupakan perbatasan antara wilayah Utara dan Timur.

James menjaga perkampungan Kurcaci tersebut dengan perasaan kesal karena jam tidurnya yang terganggu oleh para Darkness tersebut.

Belum sempat ia memeriksa keadaan sekitar tubuhnya sudah tercakar oleh sesosok Darkness penyembah roh srigala, rasa panas menyeruak dari bekas cakaran. James membuat tembok tanah yang sangat tebal untuk melindungi kaum kurcaci tersebut.

Ia mengalihkan Darkness dengan melarikan diri ke Danau bisikan berharap ada Guardian Hutan Timur yang akan membantunya.

Di tengah pelariannya matanya mulai terasa berat, ia segera melindungi tubuhnya dengan perisai tanah dari Darkness tersebut.

Eric yang merasakan ke anehan dengan udara di sekelilingnya mencoba mencari sebab ke anehan tersebut membuat Alena berdecak kesal dengan tingkah Eric yang tiba-tiba itu.

Benar saja ada seseorang yang sedang di serang oleh Darkness, membuat Alena mengumpulkan air di sekeliling Darkness itu dan membekukan air tesebut membetuk serpihan es yang menusuk semua bagian tubuh Darkness tersebut.

Eric langsung menghampiri lelaki yang terbaring di tanah itu, di tubuhnya tampak cakaran hitam yang mungkin berasal dari Darkness tadi.

"Tolong lindungi Perkampungan kurcaci." Ucapnya tersegal,

Eric pun menganggukkan kepalanya dan pergi begitu saja meninggalkan Alena dengan lelaki yang tidak di kenalnya itu,

"Hei mau kemana kamu." Teriak Alena.

"Pergilah duluan dengan lelaki itu, aku menyusul." Teriak Eric tanpa menghentikan langkahnya.

Di bentuklah air menjadi tandu dan ia berjalan pulang ke Sekolahnya dengan tandu berisi James mengikuti di belakangnya.

Sampailah ia di ruangan Mr. Hans. Banyak pertanyaan yang datang dari Mr. Hans membuat Alena ingin menutup telinganya rapat-rapat.

Lelaki tadi sudah di tangani oleh John ia bisa mengendalikan tumbuhan sehingga ia dapat meracik ramuan yang dapat menyembuhkan orang dengan sangat cepat.

"Sudah ku bilang aku tidak tahu apa-apa Mr. Hans." Alena memutar matanya tidak tahan dengan ocehan Mr. Hans saat ini.

Entah sudah berkali-kali Alena menjawab ia tidak tahu apa-apa tentang lelaki itu tetap saja Mr. Hans menanyainya siapa dia? Dari wilayah mana?

Eric cepatlah datang sebelum Alena menenggelamkan seluruh sekolah ini karena kekesalannya.

"John bisakah kamu periksa telingaku? Sudah cukup membuat kondisi telingaku mengkhawatirkan setelah aku mendegar Sirine di sebuah Danau yang mengeluarkan suara nyaring, di tambah Mr. Hans yang tidak berhenti berbicara sepertinya telingaku akan segera tidak berfungsi." Alena membuat nada bicaranya sangat datar, dan menatap Mr. Hans dengan tatapan tolong berhenti bicara.

"Bukankan kamu terlalu berlebihan Alena? Buktinya kondisi telingaku dalam keadaan baik." Jawab Eric dengan muka sama datarnya dengan Alena.

John hanya tertawa melihat pemandangan di depannya sementara wajah Alena sama masamnya dengan Wajah Mr. Hans.

"Eric bisakah kau jelaskan? Sepertinya kupingmu lebih baik dari pada kupingnya." Mr. Hans menunjuk Alena membuat Alena semakin mengerucutkan bibirnya.

"Tadi saat kami pulang, aku merasakan gelombang tidak biasa. Dan aku menemukannya sedang di serang oleh Darkness penganut roh serigala." Jelas Eric sambil menatap lelaki tadi yang sedang terlelap.

"Lalu dia dari penduduk wilayah mana?" Tanya john yang sekarang berdiri di dekat Mr. Hans.

"Sepertinya dia dari wilayah Utara, tadi ia memintaku untuk menjaga perkampungan kurcaci." Jelas Eric.

Mr. Hans langsung mengambil ponselnya mendial nomor sahabat karibnya Ms. Anita menanyakan apakah ada seorang Guardian yang hilang di wilayahnya.

"Benar dia dari Utara, namanya James jika sudah sadar biarkan ia disini, antarkan dia besok ke camp pelatihannya." Jelas Mr. Hans.

"Wow bukannya murid disana kuat-kuat?" Tanya john.

"Mungkin ia tidak dalam posisi siap?" Eric membalas seadanya.

Sedangkan Alena sudah menghilang dari tempatnya ia sudah kembali ke asramanya meninggalkan Eric seperti yang Eric lakukan di hutan tadi.

Eric pun menyusul ke asrama membuka pintu kamarnya, di sana terdapat Alena yang sudah memeluk gulingngnya nafasnya sudah teratur menandakan ia sudah terlelap dalam mimpinya.

Eric pun ikut merebahkan dirinya melepaskan lelahnya harinya setelah melawan lebih dari satu Darkness membuat energinya terpakai lebih banyak dari biasanya.

Tbc...

Guardians Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang