July, 12th 20XX. jam 00.01 pagi
LINE!!
LINE!!
LINE!!
LINE!!
LINE!!
LINE!!
LAYIN!!AN*****.
"SIAPA SIH NIH NGECHAT MALEM MALEM!! GAK TAU ORANG LAGI TIDUR APA?!"
gue teriak kesel.
gimana gak kesel coba.
lagi asik asik mimpi jadi pacarnya oppa, eh, tiba tiba gue kebangun gara gara suara notif hp.
mana suara notifnya udah kayak aer terjun. kagak berenti berenti.
Gue langsung ngambil hp gue yang ada di meja samping tempat tidur. Niatnya mau gue banting sampe retak biar gak bunyi lagi. maklumlah, lagi pms 😂. Tapi untungnya gak jadi. Gue gak mau mohon mohon sampe nangis darah lagi ke bokap nyokap cuma buat minta beliin hp kayak tahun lalu.
Akhirnya gue bangun dan ngeliat notif yang masuk.
Beneran jebol cuyy
LINE:+999
Instagram:1.289
Twitter:+999
SnapChat:+999
Facebook:2.567Anjir ya.
Ini orang pada ngapain sih tengah malem kek gini ngechat gue sampe notif jebol?!
Heran gue. Perasaan tadi sebelom gue tidur gak sebanyak ini dah.
Gue bukain kan tuh satu satu.
Mulai dari Line, ig, twitter, SnapChat, sampe facebook. Dan semua notif itu kurang lebih kayak gini: 'HBD JENNY!!' atau 'MET ULTAH YA JEN!!' atau 'HAPPY SWEET SEVENTEEN JENNY!!"
Gila dasar.
Cuma gara gara gue ultah aja notif gue jebol bro.
Gak habis pikir gue. gak bisa apa ngucapinnya besok pagi?! harus banget ya jam dua belas pas!! Gue aja yang ultah biasa aja, ngapa mereka yang ribut.
Emang ya, jadi orang famous tuh beda😏
Betewe, Kenalin nih. nama Gue Jennifer. Biasanya dipanggil Jenny. Dan seperti yang lo bisa liat sekarang, gue itu anak famous. Fans gue banyak kayak kacang goreng. Malah sampe ultah aja segininya coba. wkwkwkwk.
Hari ini emang ultah gue yang ke tujuh belas tahun. Gue seneng lah. Akhirnya gue bisa bawa mobil sepuasnya ke sekolah. gak perlu dijemput lagi. yayyy!!
Bagi yang bingung kenapa gue famous, hayoo tebak hayoo
Kenapa ya?
Ayo dijawab.
Yang jawab bener gue kasih hadiah 1 triliun hari ini juga.
1 triliun butir tanah tapi. bukan duit. wkwkwkwk.
Yups, pastinya gegara gue itu cantik maksimal, cetar membahana, luarbiasa, idaman para cowok, pacar goals, dan segala macem kesempurnaan ada dalam diri gue.
ehe, hebat kan gue?
di Line gue aja kebanyakan yang ngucapin itu cowok. Bahkan sampe cogans sekolah pun ada. buayak lah.
Liat komennya bikin gue gak jadi marah.
Masih kesel sih gegara kebangun. tapi gpp.
Gue bales aja Chatnya satu satu. tapi cuma yang gue kenal aja. sisanya gak gue read. Kebanyak njir. susah gue ngebalesnya kalo semua. Lagian jual mahal dikit gapapa kali. hehehe.
Setelah gue selesai ngebales Chat dari temen temen gue, [note: gak ditunjukin sama authornya gegara kebanyakan. lama nulisnya nanti] Gue lanjut tidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda? ◽pcy
Fanfiction[Di Privat di episode 5 ke atas!!! kalo mau baca follow dulu. and kalo banyak Siders gak gue lanjutin! titik!!] Disaat lo masih anak sma 17 tahun, tiba tiba aja ortu lo ngejodohin lo sama orang yang gak lo kenal, lo terima apa enggak? Kalo gue, ya e...