Part 10

102 19 10
                                    


Karena manusia tak tau,kemana takdir akan membawa hati mereka berlabuh.

***

''Alina maaf gue bukan cowok yang bisa ngebahagiain cewek nya dengan cara romantis, tapi gue janji bakal buat lo bahagia dengan cara gue sendiri. "Will you be my lover Alina?'' Tanya Roland dengan suara lantang.

Roland mendayung perahu ke tepian, perlahan ia berjalan mendekat kearah Alina. Alina yang melihat itu pun ikut berjalan mendekat, perlahan jarak diantara keduanya mulai terkikis. Iris hitam itu bertemu dengan iris coklat milik Alina, matanya berkaca kaca. Ia memeluk Roland, air matanya mulai berjatuhan. Roland mengusap rambut Alina, setelah itu ia kembali mengulang pertanyaannya. Alina hanya mengangguk dalam dekapan Roland, ia menerima Roland. Sekarang mereka berdua telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Flashback On

Roland mendengar kabar bahwa hari ini ia dan teman teman akan pergi satnight, ia berpikir akan menggunakan kesempatan ini untuk menyatakan perasaannya pada Alina.
Ia menelepon Aldi, ia mengatakan ia akan menyusul. Setelah selesai mengabari Aldi ia bergegas pergi ke tempat yang dimaksud Aldi. Roland memikirkan ide, kemudian ia mulai menyiapkan kejutan, ia di bantu oleh pelayan resto, tak perlu menunggu lama mereka pun selesai.

Dari kejauhan ia melihat Alina dan yang lain sedang menikmati makananya. Ia pun memulai aksinya.

Ia mulai memetik gitar dan bernyanyi di atas kapal, di tengah danau, semua pengunjung menatapnya termasuk Alina dan teman temannya. Setelah lagu yang ia nyanyikan selesai ia mulai mengungkapkan perasaannya pada Alina.

Flashback  Off


Tanpa mereka sadari ada dua teman  mereka yang sedang menahan amarah

TBC

A/n
Maaf kalo banyak typo. Maaf juga kalo part ini pendek. Siapa yang lagi nahan amarah? Tunggu part selanjutnya ya. Daa 👋

Jangan lupa vote dan comment guys, vote dan comment kalian sangat dibutuhkan guys 😊

Ig : @jenika_mayang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang