syarat dan ketentuan

1K 102 71
                                    

CEK PART INFO DULU GUYS
DAN BACA PART INI DENGAN SEKSAMA!
KARNA INI BUKAN SYARAT BASI YANG CUMAN DI SCROLL TANPA DI BACA
TQ

Hai way kembali membuka cover shop abal wkwk

Cek aja d bawah

Payment

1. Follow permanen Dinda_way18 dan waygraphic
Jangan unfollow,jika unfollow sama dengan kamu membayar kerja keras orang tapi kamu ambil lagi bayarannya!!! Ga takut dosa? Sepele tapi berdampak besar!!!

2. Tag min.5 teman kamu di kolom komentar.
tag temen kamu yang sekiranya butuh cover atau lagi galau mikirin cover apa yang cocok buat cerita dia di watty.

3. Vote min 4 bagian yang sudah di publish di lapak ini.

4. Add id line oa : @xrv3118f (pake@)

5. Berjanji di kolom komentar jika kamu akan mematuhi segala syarat dan ketentuan pada part ini

Semua rules tidak akan di cek! Saya yakin anda orang yang jujur.

P.s Jika kurang mengerti tanyakan pada kolom komentar.

Rules

0. Ceritamu sudah di publis min 1 part.
Ok jangan pernah req di sini jika ceritamu belum di publis minimal satu part. Jangan harap! Karna akan saya cek!

1. Req? Coment!.
Kalian bisa memesan atau merequest cove yang kalian inginkan di kolom comentar pada bagian part info

2. Cover di gunakan min.7 hari.
Ini hukumnya WAJIB!!! Jangan menyepelekan ini karna rules ini mencerminkan diri anda. Apa anda seorang yang mengharagai karya orang lain atau bukan.

3.cantumkan credit by "waygraphic" di blurb cerita kamu atau di note/bio profil kamu.

4. Sabar
Kamu harus sabar buat nunggu cover kamu selesai. Jangan bawel atau cover akan di batalkan secara sepihak!

5. Jangan banyak coment perkara cover
Jika kesalahan pada cover kamu bukan hal yg fatal tolong di maklumi karna yang bikin juga manusia.

6. Di larang keras membatalkan pesanan.
Kenapa?karna admin udah susah susah cari ide dan cari bahan buat bikin cover kalian. Dan kalian seenaknnya membatalkan? Tidak sopan! Namun jika dalam 1/2 minggu saya tidak kuncing meng-ACC form kamu. Baru kamu boleh membatalkan pesanan dan bisa memesan di tempat lain.

7. Di larang keras memesan cover di tempat lain.
Kamu tau tata krama? Jika tau jangan lakukan hal yang tidak sopan seperti ini
Kenapa? Karna menduakan orang itu perbutan pecundang!

8. Mengisi form dengan lengkap.
Kamu dalam mengisi form tidak boleh ada yang bolong apa lagi tertera kata "terserah" di atasnya. Saya bukan peramal yang bisa baca keinginan kamu! Tapi bukan berarti mengisinya dengan hal rumit.

9. Tidak menerima perbaikan ulang.
Karna jika kamu mengisi form dengan lengkap, maka redo tak akan di butuhkan di sini. Kecuali kesalahan saya sendiri.

10. Harus punya line.
Admin gak suka pake email. Ribet,nyusahin. Jadi di harapakan para buyer untuk memiliki line (id OA : @xrv3118f). Untuk pengambilan cover.

11. Lakukan payment setelah cover kamu di acc.
Di sini admin bebas mau menolak pesanan para buyer atau menerimanya. Bagi yang di tolak jangan berkecil hati, mungkin karna ide kamu terlalu banyak, jadi membuat admin bingung atau sebagainya. Dan bisa mengisi form kembali

12. Pengambilan pesanan harus dalam jangka waktu 7 hari.
Nah jika dalam waktu 7 hari belom di konfirm. Maka pesanan para joiner hangus alias tidak bisa di ambil lagi.

13. Jujur.
Karna apa? Admin gak akan minta ss sama kalian. Jadi di harapkan kejujurannya.

14. Tidak boleh memesan cover dalam waktu yang bersamaan.
Nah ga boleh loh. Karna ga cuman pesanan kamu aja yang akan di kerjain.ok

Warning!!!

1. Tidak boleh menjelek-jelekkan cover way.
2. Tidak boleh mengubah karya way
3. Di larang mengakui cover way sebagai cover sendiri.
4. Request tergantung close atau opennya pada bagian judul.
Jika di bagian judul di katakan open maka masih open request. Dan begitupun sebaliknya.


Thanks


-WAY Graphic-

-WAY COVER DELIVERY-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang