Setelah acara tunangan, kita ngobrol santai lagi di ruang restoran. Gue dan Chanyeol lebih banyak diem. suasananya jadi Canggung dan aneh gitu.
Rasanya oengen banget kabur dari tempat itu sekarang.
Gue manatap cincin perak yang ada di jari gue.
Cantik.
Meskipun gue masih sedih karena Tiba tiba dijodohin dan ortu gue bakal pergi ke luar negri, gue rada seneng plus frustasi melihat cincin itu.
Seneng entah karena apa. dan Frustasi karena gue yang bahkan pacaran aja belom pernah, tiba tiba sekarang udah jadi 'calon' milik seseorang.
Gue malu sekaligus takut.
Gimana kalo temen temen gue tau seminggu dari sekarang gue bakalan jadi istri(?) orang?
Entah kenapa gue mikirin kata istri aja udah merinding sendiri.
Gue bahkan baru aja naik kelas dua belas. Tapi gue udah ditunangin dan seminggu lagi bakal nikah.
Gue takut.
Gue ngedenger papih ketawa lagi dan gue juga pura pura ikut ketawa. pasalnya, tuan park lagi ngasih lolucon lucu ke kita. tapi gue gak denger. sebagai sopan santun, gue ketawa aja.
"Eh, aduhhhh, kok kita bisa lupa sih." Kata nyonya parka sambil menepuk dahinya pelan.
Dia natap gue dan Chanyeol bergantian. "Kalian bosen ya? aduhh, harusnya calon pengantin baru kita biarib berdua dulu dong. kalian juga kan baru saling kenal, jadi harus lebih deket lagi."
Apa?!
gue natap nyonya park gak percaya.
Ca-calon pengantin baru?
"Yaudah kalo gitu, gimana kalo kalian berdua keluar sebentar? di depan restoran ada taman." usul mamih.
tapi bahkan sebelum gue sempet jawab, gue dan Chanyeol udah di tarik ke luar ruang VIP.
Bah, ini mah ngusir namanya.
Gue masih berdiri diem di depan pintu, berdiri di samping, Chanyeol. Gue gak merhatiin sebelumnya, tapi ternyata dia tinggi banget guys. gue bahkan cuma selehernya dia. Kita cuma saling diem dieman depan pintu. gak tau mau ngapain.
Ini canggung banget, sumpah deh.
Rasanya gue pengen mati aja di tempat.
Gue maluuu
Terus gue denger dehaman kesar dari samping gue. Gue dongak buat ngeliat dia. "Ehkm, taman?" tanya dia kaku.
Hah?
Oh, maksudnya dia ngajakin gue ka taman.
iya juga sih, kita kayak patung di diem aja di depan pintu. lebih baik ke taman.
Gue ngangguk pelan dan dia langsung Jalan ke taman. gue ngekorin di belakang.
sepanjang jalan itu gue nunduk terus. gak berani ngeliat punggung cowok yang ada di depan gue. Sampe gue gak nyadar kalo Chanyeol udah berenti jalan dan alhasil gue nabrak punggungnya dia.
"Ah, ma- ma- ma-maap!" seru gue gugup.
Gue panik.
Gue gak tau harus ngapain.
"gapapa." jawab dia datar. "Kok jalannya di belakang?"
Lo ninggalin gue di belakang ogeb.
tanpa sadar gue memaki cowok di depan gue itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda? ◽pcy
Фанфіки[Di Privat di episode 5 ke atas!!! kalo mau baca follow dulu. and kalo banyak Siders gak gue lanjutin! titik!!] Disaat lo masih anak sma 17 tahun, tiba tiba aja ortu lo ngejodohin lo sama orang yang gak lo kenal, lo terima apa enggak? Kalo gue, ya e...