last

7 3 0
                                    

Courtney melihat diatas portal tersebut ada tulisan "jangan terlalu lama di dalam portal".Lalu Court masuk tanpa Gris dan Alert. Saat masuk ternyata Court berada pada zaman waktu kota sedang dibangun saat belum ada kendaraan hanya ada kereta kuda. Saat itu mungkin Court belum lahir tapi tiba2 Court melihat sebuah mangkok yang persis pada gambar kartu waktu itu namun, Courtney juga melihat ibu dan adik2nya dipegang atau seperti ditahan oleh seorang lelaki yang sedang menatap Courtney.Courtney melihat adik dan ibunya seperti sedang pingsan ataupun tertidur. Courtney bingung mau memilih mengambil mangkok atau menyelamatkan ibu dan adik2nya.Tapi ternyata Court akhirnya berpikir kembali dan memilih mengambil mangkok dan segera berlari ke arah portal, dan benar saja lelaki itu mengejar Court ke arah portal Court ,lelaki beserta adik dan ibunya ikut keluar dan kembali ke bangunan awal.

"ayah ?",tanya Gris.

"ayah ? Zeus ? Kenapa kau menculik adik dan ibuku ? Dan apa yang kau rahasiakan dari Gris tentang mangkok tersebut ?",kata Courtney.

"Saya merahasiakan mangkok itu, hanya untuk mengungkapkan kebenaran....Alert?",kata Zeus.

Court dan Gris menatap ke arah Alert.

"Eumm, sebenarnya kau ini...anak Zeus...ayah dan kakakmu tidak meninggal tapi Zeus ayahmu hanya memisahkanmu dengannya karena ayahmu sangat menyayangimu sehingga tak tega meninggalkanmu tapi ia harus meninggalkanmu dan pergi bersama kaka laki2mu Gris..",Alert menjelaskan.

"mengapa,mengapa kamu tidak memberitahuku sejak awal Alert..",kata Court dan Gris bersamaan berbicara dengan nada kesal.

"Courtney kau tahu...mangkok yang kau pegang itu adalah mangkok untuk membangunkan atau menyembuhkan seseorang...jadi ambillah air dan bawa kemari..",kata Zeus.

Lalu Court mengambil air dan memberi kepada Zeus. Kemudian adik2 dan ibunya pun sadar dan Court langsung memeluk mereka.

Akhirnya rahasia pun terbongkar tapi Court tau semua itu hanyalah untuk kebaikan Court. Akhirnya mereka semua kembali ke rumah layaknya keluarga normal. Sekarang sudah tak ada lagi yang harus disembunyikan dari Court ataupun Gris, Zeus sudah menyelesaikan perkerjaannya.
Keesokan harinya..., Gris sudah menunggu di depan rumah untuk mengantar Court kuliah.

"Sekarang cukup sulit untuk mendekatimu..",kata Court gugup.

"Yah begitulah, ayo..adikku tersayang, kau akan terlambat nanti..", kata Gris sambil tersenyum alami.

Akhirnya, mereka hidup bersamaan dan terbuka selalu.

The End

Courtney's MysteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang