Jangan lupa Vote sama commentnya! 😊
•
•
•
•
Hari ini Wonwoo janji bakal jemput kamu buat berangkat bareng ke sekolah. Maklum lah ya udah seminggu ini kamu sama wonwoo ga berangkat bareng soalnya dia ikutan olimpiade fisika di Bandung."Mah pah aku berangkat dulu ya!" teriak kamu sambil lari nengteng sepatu keluar.
Mamah sama papah kamu yang lagi makan cuman geleng geleng kepala ngeliat kelakuan anaknya yang semangat 45 buat berangkat kesekolah.
Yaiyalah berangkat jam 06:00 bareng Wonwoo jadi bisa pacaran dulu:)
"Hai wonwoo! Kenapa ga masuk dulu aja?" tanya kamu pas sampai didepan pintu dan ngeliat wonwoo lagi berdiri sambil masukin tangannya ke saku celana.
"Lama" jawab Wonwoo sambil jalan duluan, ninggalin kamu yang masih ribet naliin sepatu.
"Ihh tungguuuin wonuu!" teriak kamu pas nyadar Wonwoo udah ilang aja, padahal tadi didepan kamu ya walaupun dia munggungin kamu.
Kamu pun lari ngejar wonwoo, tapi ternyata ga ada, padahal kamu udah sekenceng mungkin larinya.
"Percuma dijemput juga kalo dianya jalan duluan!" kamu pun ngedumel sambil lari.
Pas dikit lagi nyampe halte, dari jarak sekitar 300 meter kamu ngeliat Wonwoo yang lagi duduk senderan sambil pake earphone.
"Gilaa! Pacar gue udah nyampe halte aja! Emangnya dia superhuman?!" kata kamu dalam hati trus nambah kecepatan lari kamu.
jdug!
Emang dasarnya kamu anak yang ceroboh dan petakilan kamu ga sadar kalau tali sepatu kamu copot, dan alhasil kamu jatuh nyusruk ke depan padahal dikit lagi kamu nyampe ke halte.
"Aw!" kamu ngelus ngelus jidat kamu yang tadi kena aspal, sakit pastinya.
Wonwoo yang tadi lagi meremin matanya sambil pake earphone langsung bangun dan lari kearah kamu.
Wonwoo langsung bantuin kamu berdiri, kamu pun jalan ke halte dituntun sama Wonwoo.
"Sakit?" tanya Wonwoo sambil bantuin kamu duduk di bangku halte.
Kamu yang awalnya udah kesel sama wonwoo, malah tambah kesel. Udah tau kamu jatoh nyusruk gitu dia masih nanyain sakit apa enggaknya.
Kan kesel.
"Sakitlah bego! Kamu juga kenapa sih katanya tadi mau berangkat bareng sama aku! Tapi kamu malah jalan duluan ke halte! Tau gini kamu gausah berangkat bareng aku lagi deh won! Aku jatoh tuh gara gara ngejar kamu! Kamu gatau aja ya aku sengaja bangun lebih awal, trus dandan yang lama biar bisa berangkat bareng sama kamu! Aku bela belain gak sarapan soalnya bentar lagi kamu mau jemput aku! Wonwoo pokonya aku ben--"
Chup!
Kamu yang tadinya masih mau ngomel lagi langsung diem. Yaiyalah diem kan tadi Wonwoo abis nyium kamu dipipi.
"Nanti kita sarapan bareng" Kata Wonwoo
Wonwoo ngelepas jaket nya trus masangin jaketnya dipundak kamu. Muka kamu yang tadinya udah merah jadi tambah merah lagi.
"Dingin" Wonwoo langsung meluk lengan kamu dan nyender dipundak kamu.
"Lagian kamu sih sok sok an ngasihin jaketnya ke aku" kata kamu sambil mendelik kesal kearah Wonwoo.
Wonwoo yang ngedenger itu langsung ngeratin pelukannya di tangan kamu sambil senyum manis gituu.
Okefix jadi kesimpulannya hari ini kamu bahagia bisa berangkat bareng sama Wonwoo
Jadi gasia sia deh kamu bangun lebih awal dari biasanya 💕
Love you Won!
🌚
Hai! Jadi hm gimana tanggapan kalian tentang cerita aku yang pertama ini? Bagus atau enggaknya kalian tinggal komentar aja ya! Saran dan masukan sangat penting buat aku:)
OH IYA JANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT YA! BIAR AKU SEMANGAT NGELANJUTIN CERITA INI NYA! LOVE U GUYS ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfie - Jeon Wonwoo (✔)
Fanfiction[Completed] #2 in Wonwoo 13 August 2018 "Katanya cuek, tapi kerjaannya selingkuh mulu" Start: 25 December 2017 End: 05 October 2018