05. Anak Pokpok 1/2

2.7K 357 99
                                    

°Oh My Babe , Yoongi°

Hari ini Yoongi sangat anteng dengan mainan barunya. Ia dibelikan satu set puzzle kayu oleh Jimin dan Yoongi sangat suka. Yoongi sangat suka dengan sesuatu yang rumit , ya seperti puzzle ini.

Jimin sendiri sedang mondar mandir karena bangun kesiangan. Ia sedang memanggang roti sambil telanjang karena habis mandi. Sebenarnya tidak telanjang juga. Hanya handuk putih yang melingkar di pinggulnya.

Yoongi mencebik. Ugh ayahnya suka sekali pamer perut bata. Yoongi mah tidak mau punya perut begitu. Tidak lucu dan menggemaskan. Malah menyeramkan. Karena dimata Yoongi perut ayahnya seperti dibelah enam tapi tidak terputus karena pisaunya tumpul ;")

"Yoongi sini sarapan. Habis itu kita pergi" Ucapnya. Yoongi menatap ayahnya kesal lalu berjalan menghampirinya dengan kaki yang dihentak-hentak.

"Tenapa appa bulu-bulu cih? Yoongie kan masih mau main pujel" Kesalnya lalu ia merentangkan tangan meminta gendong. Tapi Jimin malah mengabaikannya.

"Jangan sekarang. Appa harus pakai baju". Lalu Jimin mendudukkan Yoongi dikursi makan dan menyodorkan roti pada Yoongi.

"Makanlah. Appa ganti baju ya" Jimin mencium kepala Yoongi lalu berlari.

Dan ups.

Handuknya terjatuh karena terlalu kencang berlari.

"APPA! HANDUKNYA JATUH! CHIMIE APPA KELIATAN" Teriak Yoongi sambil menunjuk handuk Jimin dilantai.

...

Jimin menggendong Yoongi dan berlari kecil. Untung masih ada waktu 15 menit. Huffttt tidak jadi terlambat.

Yoongi diturunkan dari gendongan Jimin lalu Jimin berjongkok menyamakan tingginya.

Jimin merapikan rambut Yoongi yang sedikit berantakan lalu tersenyum pada anaknya.

"Anak appa jangan nakal ya? Janji jadi anak yang baik untuk hari ini? Tidak akan berkata kasar dan memukul teman?"

Yoongi mengangguk lalu mencium pipi ayahnya. Jimin memeluk Yoongi erat lalu balas menciumnya.

"Appa sayang Yoongie~"

"Yoongie cayang appa kalena appa cudah belikan yungie pujel" Usilnya. Jimin menggigit hidung Yoongi pelan lalu berdiri dan melambai.

"Nanti Appa jemput ya! Bye bye"

Yoongi dadah dadah pada Jimin sambil tangan lainnya digenggam oleh petugas Baby Day Care. Jimin menghela nafas lalu tersenyum geli.

...

"Eoh Chanyeol?"

Jimin baru saja keluar dari penitipan dan bertemu dengan Chanyeol yang hendak masuk. Dipunggungnya terdapat makhluk menggemaskan bersenyum kotak yang asyik dengan rambut ayahnya.

"Jimin? Kau sudah menitipkan Yoongi?"

"Aku baru selesai. Aku duluan ya? Ada barang yang harus kuberikan segera pagi ini. Bye" Jimin langsung berlari menuju kantornya dan melambai pada Chanyeol Taehyung yang melambai pada mereka.

"Daddy tenapa Jimin camcon bulu-bulu?"

"Ada barang yang harus diberikan , katanya. Tae turun ya Appa harus mengisi formulir" Chanyeol menurunkan Taehyung dan mendudukkannya dibangku tunggu.

"Daddy , jadi ya belikan Tae anak pokpok"

"Namanya ayam Tae. Bukan pokpok"

"Yaksokie?"

Oh My Babe , YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang