Akhirnya gue kls 9 masa dimana gue sibuk²nya, gue udah gak kepikiran sama si meong. Bahkan ga pernah sama sekali gue ngefikirin dia. Tapi kalo gue pulang sekolah kadang² ketemu sama meong dan gue ya cuek aja sih. Nah waktu itu didesa gue ada yg nikahan dan si meong itu nyinom gue watu itu nyumbang. Lahhhh, dan ketemu si meong ya gue cuek aja sih pada waktu itu gue lihatin si meong,meong juga ngelihati. Gue tampaknya dia masih ada rasa buat gue dan gue ttp cuek aja. Ketika gue pulang dia terus ngeliatin dan gue ya bomat. Setelah gue lulus, gue daftar SMA dan si meong itu sekolah SMK, masa dimana gue udah gabung dikarangtaruna desa gue. Awal ketemu gue ttp cuek sih. Si meong juga cuek tampaknya dia udah move-on dari gue. Ya gue ga peduli dan saat itu ada lomba Agustusan dia itu cuma deket² doang sih . Gue dapet jatah jadi panitia sama si meong dan orang² ngeledekin gue "eh si meong suka tuh sama elu" gue marah dan gue nyolot "bisa diem gak lu!" Dan si meong bilang "matiin aja orangnya!" Dan waktu acara udah selesai gue ditawarin mau dianterin pulang gak nah gue ngerasa "baper" entah kenapa bisa gitu apa bener kata² orang kalo benci lama² jadi cinta. Semenjak saat itu kalo kumpulan gue digombalin terus nah dia mulai ngechat gue gue juga seneng sih. Gue ngerasa dia cinta lagi sama gue , dan gue udah ngerasa ada cinta di hati gue buat dia, setiap kali dia ngegombalin gue , gue baper melulu. Dan benar ternyata gue cinta !!!!! Omg ... Dan lama kelamaan jarang kumpulan jarang ada acara dia juga ga ngechat gue, gue ngerasa sedih bats. Gue ngechat duluan bales nya lama banget, dan singkat lagi. Dan dia mulai nge posting foto dia sama cewek lain !!!! Ouh hati gue tertusuk bagaikan duriiii gue mau benci aja susah , dan gue biarin aja membuka hati untuk orang lain, dan kakel gue sma ngedeketin gue eh tapi endingnya gak ada kepastian duh diek😔 dan si meong ngomen foto gue dan gue gombalin dua eh dia malah gak baper , dan gue malah sakit bangettt euyyy. Dan dia pun masih sama antara benci dan cinta di hati .......
Tunggu kelanjutannya yaaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta
Romanceketika cinta bertepuk sebelah tangan hai , sebelumnya gue mau tanya nih , siapa yg sukanya di php? banyak kan? gue salah satunya. oke langsung aja waktu itu gue pindah sekolah dari Bekasi ke Boyolali , gue pindah waktu kelas 5 sd semester 1,waktu it...