Luv Affair

7.5K 581 20
                                    

Rowon POV

02.07 KST

Sial !

Aku terbangun. Ahk, baru saja aku terlelap 2 jam yang lalu dan sekarang aku terbangun. Tak hanya itu, perutku juga nampaknya perlu beberapa asupan.

Oke, mungkin sesekali makan di jam seperti ini tidak masalah.

Kedua tungkaiku berjalan menuju dapur untuk mencari beberapa cemilan ringan disana.

" Whua, oreo~ " gumamku pelan dibawah cahaya yang remang-remang.

Dengan pelan kubuka plastik yang membungkus makanan tersebut lalu mengunyah oreo pertamaku.

" Ehm ? Pintu kamarnya ? " gumamku saat melihat pintu kamar bos-ku tidak terkunci rapat. Bahkan masih ada lampu menyala didalamnya.

Kudengar dari 'ibu mertua' ku, Yoongi tidak mempunyai kebiasaan tidur dengan lampu yang menyala. Jika dikamarnya kau melihat cahaya atau apapun itu, Yoongi pasti belum tertidur.

Entahlah ! Tapi perasaanku membawaku untuk menghampirinya meski hanya mengecek keadaannya saja. Dan, saat aku sudah sampai didepan pintu, kuketok pelan.

" Bosseu~ Bosseu~ " panggilku dengan nada pelan.

Tidak menjawab ? Apa aku langsung masuk saja ya ? Bukan salahku, siapa suruh dia tidak menjawab.

Maaf Min. Yoon. Gi.

" Bosseu ? Kau sudah tidur ? " tanyaku.

Kulihat ia tengah duduk dikursi kerjanya. Bukan baru kali ini aku masuk kekamarnya, ini sudah yang kedua kalinya aku kesini. Pertama saat aku terpaksa harus tidur sekamar dengan kura-kura ini karena ibu mertua datang ditambah yang sekarang.

" Boㅡ Eh ? Dia tertidur ? "

Kupandang wajah polosnya saat terlelap. Dia terlihat lebih bersahabat saat tertidur. Dibandingkan saat ia tersadar, wajahnya selalu saja datar. Entah apa alasannya ia sering menggunakan ekspresi seperti itu.

" Oo~ Gweoywo~ Ss, tak kusangka wajahnya sepolos ini saat tertidur. // Ohya, momen yang tidak bisa di sia-sia kan. Ponselku.. " gumamku pelan lalu mengeluarkan ponselku dan mengambil beberapa foto saat ia sedang tertidur. Anggap saja fotonya ini sebagai senjataku.

" Bosseu, lehermu akan sakit kalau kau tidurnya seperti itu. Maaf telah lancang, tapi aku hanya ingin membantumu saja. Sorry~ " cicitku sambil menjauhkan berkas-berkas perusahaan keduanya.

Dasar orang sibuk !

" Suㅡ Oo ! "

DEG
DEG
DEG
DEG
DEG...

A-apa yang...dia perbuat ? A-apa dia tengah ngigau ? Kuharap begitu. Jika sampai saja ia tahu aku menyelusup kedalam kamarnya tanpa sepengetahuannya, aku akan mendapat hukuman jika begitu.

Sebisa mungkin aku mencoba keluar dariㅡ eum, bisa dibilang dekapan. Karena yah Yoongi tadi menarikku dan akhirnya tergeletak dilantai.

Dasar cabul !

" Jika saja aku yang punya rumah, akan kuusir manusia sepertimu sejak dulu. Menyusahkan saja. " gerutuku sambil berusaha melepaskan diri darinya.

" Haeri-ah, khajima. Khajima, jebal. Shin Haeri. " ngigaunya dengan suara lirih kemudian tangannya langsung terlepas dariku begitu saja. (Jangan pergi/Kumohon)

Shin Haeri ? Aku pernah mendengar nama itu saat aku sedang di Bali kemarin. Saat Haeri eonni tengah berbincang dengannya. Apa sebenarnya yang mereka bicarakan ? Bahkan Yoongi tampak kenal dekat dengan Haeri eonni.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang