—••—
Perjalanan ke bandung gak makan waktu sebentar, kejebak macet.
samuel udah ngedumel aja karena sesek mbak chungha bawa banyak bantal sama guling buat tiduran.
" ihh mbak geseran dikit dong ! ", samuel nabok lengan mbaknya.
" apaan si sam ? brisik tau ", mbak chungha kepaksa pause snapgramnya gegara samuel.
ngeselin emang adek satu itu, kata mbak chungha.
" yeee elo geser kek , gue sempit mbak.lagian lo apaan si bawa bantal tiga guling dua.
kenapa gak sekalian bawa kasur aja si ", kesel deh samuel." ya suka - suka gue lah, lagian lo juga ikutan make ", mbak chungha pun fokus balik snapgramnya.
dan bukan samuel kalo tidak iseng, dedek ganteng itu nimbrung di snapgramnya.
" hai gue adeknya mbak chungha yang paliiinnngggg ganteng hehehehe ",
" SAMMY ?!!! apaan ih ", mbak chungha paksa berhenti snapgramnya karena merasa terganggu sama adeknya.
" lo tuh kenapa sih gak bisa buat gak usil ? ", mbak chungha mode ngambek.
" yaampun mbak numpang doang juga gak boleh, kan aku juga mau jadi degan hits mbak ", samuel pura - pura sedih.lebay emang.
" halah banyak gaya lo ! kang kerdus aja banyak gaya ", ledek mbak chungha mesem kecut." yeee biarin penting ganteng ! orang ganteng mah suka - suka ya gak pa ? ", samuel nyari bala.
papa yang nyetir cuma senyum aja dengerin anaknya dan mama sibuk mulai ngomelin anaknya.
" terus itu kakak gimana ? kapan pacarnya di kenalin papa ? kok mama banyak cerita tapi papa belum tahu orangnya si ", papa godain mbak chungha sampe salting aja.
" ihhh apaan sih pa, ngga ada kok ", mbak chungha manyun gemes.
" halah mbak chungha mah ga ada yang demen pa, orang dia galak kaya macan lahiran aja ", nyinyir samuel berakhir di jambak sama mbak chungha.
" dasar kerdus ! ", mbak chungha masih ledekin samuel habis jambak - jambakan.
" halah lo tuh baperan ! muka aja sangar di pepet cogan dikit perhatiin dikit aja lumer ",
" udah udah jangan ribut ! nanti papa turunin di jalan mau ? ",
dan kakak beradik itu kicep seketika.
nyai ❤ : awas aja lo bilang yg ngga2 lagi sama papa !
samuel : 😏 berani apa lo ?
samuel : satu bulan uang jajan gue gimana ?nyai ❤ : tai ledig
√ hahahaha apaan dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Siblings | kim chungha x kim samuel [ √ ]
Losowecuma tetang keseharian kim bersaudara