¤3¤

226 54 0
                                    

Seperti biasa perliaku Daniel ketika berada dengan Sejeong berbeda dengan ketika ia berada dengan orang lain atau sedang sendiri. Daniel itu lagi menabung kata kata atau lagi irit ngomong.

Banyak orang yang mengatakan Daniel tuh kayak patung yang lagi jalan kalo lagi sendiri tapi kalo lagi sama Sejeong bacotnya tidak pernah habis.

Banyak yang mengira Daniel dan Sejeong pacaran tapi melihat Sejeong yang sering gonta ganti pacar membuat mereka menghapus perkiraan tersebut dan yang terjadi adalah Daniel mendapat banyak bingkisan dari pada fans fans nya.

Tidak dapat dipungkiri lagi Daniel adalah anak populer disekolah meskipun orangnya sendiri nggak tau. Tiba tiba saja dia menjadi primadona dikalang cewek cewek.

"Cieeee Daniel dapet coklat dari adik kelas" Goda Sejeong.

Daniel hanya menatap bingkisan itu dengan tatapan datar.

"Woy makan tuh coklat. rezeki nggak bisa disia siain" Ucap Sejeong.

Daniel membuka bingkisan itu namun tiba tiba "nih buat lo aja. gue nggak suka coklat" Bingkisan itu kini berada di tangan Sejeong sembari Berlalunya tubuh kekar milik Daniel.

Sejeong hanya menatapnya bingung kemudian senyumnya mengambang "Ah Daniel tau aja nih gue suka coklat"

dan pada akhirnya Coklat pemberian adik kelas kepada Daniel berakhir diperut kecil Sejeong.

¤¤¤

You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang