¤4¤

224 56 0
                                    

Berbeda dengan Daniel, Sejeong justru jarang didekati teman teman cowok di sekolahnya. Ada beberapa yang naksir dengan Sejeong tapi selalu gagal mendekati Sejeong karena ia selalu dijaga oleh Bodyguard yang tiap hari memberi tebengan secara gratis kepada Sejeong.

Namun kecantikan Sejeong tidak akan sia sia begitu saja. Sejeong menjadi ketua cheers disekolahnya dan sering mengikuti turnamen antar sekolah sehingga cowok cowok lawan dari sekolahnya Sejeong sering kepincut dengan kecantikannya. Maka dari itu Sejeong sering mendapat pacar yang berbeda sekolah dengannya.

"Niel... Lo tau nggak kemarin gue diajak jalan sama Minhyun" Curhat Sejeong ketika mereka sedang menikmati jam istirahat dikanti Mbak Wati.

"menurut lo gimana?" Tanya Sejeong menatap serius kearah Daniel yang sedang asik memakan bakso.

Dengan santainya Daniel terus memakan bakso tanpa menggubris tikus kecil didepannya.

"Woy Kang Daniel! jawab pertanyaan gue dong!" Teriak Sejeong.

"Bacot lo. mau gue bilang nggak usah pergi lo tetep ae pergi sama dompet dompet berjalan lo kan" sindir Daniel.

"Goblok kalo ngomong tuh mulut disekolahin dulu. lagian gue nggak nyuruh dibayarin, mereka aja yang sok sokan berduit mau bayarin gue" ketus Sejeong.

"Sama aja bege" Kini Daniel meminum es tehnya kemudian berdiri dari tempat duduknya "Gue ke kelas dulu"

"aisshhh nggak guna cerita sama patung berjalan" gerutu Sejeong

¤¤¤

You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang