First Day

28 7 0
                                    

   
      Sinar mentari menyinari kamar seorang gadis yang berumur 17 tahun, itu membuat sang gadis terbangun dari tidurnya....Ia membuka matanya dengan perlahan lalu menguceknya sedikit,pikirannya masih mengawang. Lau ia melihat handphone yang ada di sbelah nya..... Matanya terbelalak saat melihat waktu sudah menunjukkan pukul 6.30 am.

Hari ini adalah hari pertama ia masuk ke sekolah barunya, ia pindah sekolah karena alasan ayahnya yang dipindah tugaskan ke ibu kota, yakni Kota Seoul, yang sebelumnya ia sekolah dan tinggal di kota daegu.


***

Ibu memanggil ku dari luar. "Eunrawo cpet bangun nak!! nanti telat loh kesekolahnya,cpet bangun langsung mandi, ibu tunggu di bawah "
"Iya buu,ni juga mau mandi, tdi aku bngunnya telat buu"

***

Di bawah eunra langsung melahap sarapannya dengan buru* takut akan terlambat. Ia langsung pamit pada ibunya "bu aku berangkat dulu yaa, salamalaikum"
"Iyaa pelan2 ngunyah nya raa nanti keselek lohh... Hati2 di jalan yaa"

EUNRAWO POV.
Sesampainya di skolah aku kebingungan mencari ruang guru, butuh perjuangan buat nyari ruang guru di skolah besar kaya gini,akhirnya aku nemuin ruang gurunya, buat nemuin ssaem yg ngajar di kelas gua nanti.

Skiip

"Anak2 kita kedatangan murid baru dari daegu, eunra masuk!" perintah ssaem pdaku. Saat itu juga aku langsung masuk lalu disuruh memperkenalkan diri oleh ssaem
"Annyeonhaseyoo ne iremeun Min Eunrawo imnida, tolong kerjasamanya teman2"(hallo nama saya min eunrawo) habis ngenalin diri gua disiruh duduk si meja yang masi kosong, di sbelah Namjoon.

NAMJOON POV.
Sinar mentari membuat seorang pria bernama Kim Namjoon terbangun,ia menggeliat lalu membuka matanya perlahan dan menguceknya. Waktu menunjukkan pukul 6.40, namjoon memang sudah biasa bangun terlambat.

Di sekolah namjoon memang terkenal Bad Boynya, ia termasuk dlm geng yg terkenal bgt diskolahnya, anggota geng yang lainnya bernama Seokjin, Hoseok, Yoongi, Park Jimin, Taehyung, Jeon Jungkook. Mreka merupakan cowok terganteng di SMA Gaon,mreka jadi idaman para wanita di skolah tersebut.

***

Namjoon biasanya kesekolah menggunakan motor ninja kesayangannya tersebut. Sesampainya di skolah ia langsung memarkirkan motornya dan langsung berjalan ke kls. Saat sampai pas bgt bel skolah baru aja bunyi, ssaem telat beberapa menit yg membuat kelas lumayan ribut. Akhirnya ssaem dteng
"Anak2 kita kedatangan murid baru dari daegu, eunra masuk!!"
Saat itu juga gua langsung bangkit dari tdur dan lngsung ngeliat murid baru tsb, Yeppunda * dlm hati namjoon (sangat cantik). Ssaem menyuruhnya memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo ne iremeun Min Eunrawo imnida, tolong kerjasamanya teman2"
Lalu iya tersenyum....senyumnya sangat manis smpai namjoon ternganga. Pas ssaem nyuruh dia duduk di meja kosong gua kaget bgt,krna meja kosong emang cuma di sbelah gua, tbtb gua degdegan njirr *napa dah jantung gua. Tenang joon tenang.


TBC.
Maafkan lah author yang tulisannya masi jelek bgt, pemborosan bgt, tolong sarannya juseyoo😊

Jangan lupa voment yaa guys :)

Voment sangat dibutuhkan...
Please jgn jadi sider aja yaa

Tolong sarannya yaa
Gomawoo😊😃

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang