Here i come again...dgn ff ku yg lain...
Title : PIECE OF MEMORIES
Author: AmmieSweetKookie || Cast: Park JiMin Han Hyeri (OC) || Genre: Romance, Drama || Rating: PG-15 || Leght: Oneshot || Wattpad: AmmieSweetKookie
Tolong tinggalkan jejak berupa Like 👍, komen 💬 n kritik membangun 📝 jika kalian baca FF ini, jangan menjadi silent reader, kritikan dapat membangun kemampuan author dalam menulis. Jangan Copy atau posting FF ini di tmpat lain tanpa ijin dari Author..
Disclaimer:
Park Jimin milik BTS, BigHit n ARMY, alur, plot n cerita milik author. Mohon maaf apabila terjadi kemiripan atau kesamaan jalan cerita, itu di luar kendaliku. Aku hanya tuangkan apa yang ada di pikiranku.*Cerita ini pernah aq post di personal FB dengan cast yang berbeda (bkn member BTS) so klo pernah ada yg baca cast.y berbeda ini bkn plagiat ya wong aq yang nulis hehe cm cast.y aja aq rubah* 😁
---
"Pasangan pengantin memasuki ruangan! Mari kita berikan tepuk tangan yang meriah!"
Di sinilah aku, di sebuah gedung resepsi pernikahan seseorang yang sangat aku kenal. Han Hyeri, hari ini dia terlihat sangat cantik dengan balutan gaun berwarna putih yang semakin menampakan aura kecantikannya. Tapi entah kenapa aku tidak dapat sepenuhnya merasa bahagia.
"Wah Hyeri cantik ya!"
"Gaunnya cocok sekali dipakai olehnya di resepsi ini"
"Iya Anggun!"
Beberapa wanita tamu undangan terdengar bebicara dan begitu memuji kecantikan dan keanggunan Hyeri."Hei Park Jimin, nanti kamu akan memainkan gitar di acara hiburan kan?" Tanya EunSoo salah satu temanku saat SMU dulu.
"Kamu mau mainkan lagu apa?" sambungnya.
"Aku akan memainkan lagu berirama samba" Jawabku.
"Samba? Yang benar saja kamu ini!" Protes Eunsoo.
"Masa kamu memainkan lagu seperti itu di resepsi pernikahan sahabatmu sendiri, kamu kan bisa menyanyikan lagumu sendiri, buatkan satu lagu saja untuk Hyeri sebagai hadiah" Sahutnya sedikit memaksa.Sahabat, waktu kami di SMU, aku Park Jimin memang berteman dekat dengan Han Hyeri. Dan nampaknya dia masih menganggapku sebagai sahabatnya hingga saat ini. Tapi sesungguhnya dia tidak pernah tau, bagiku dia lebih dari seorang teman.
---
Flash back
---Waktu di SMU, aku ikut klub berkebun dan musik sekaligus. Penanggung jawabnya adalah guru Minwoo, sampai sekarang pun beliau masih setia di sana dan masih menjadi penaggung jawab klub yang sama pula. Setiap hari aku belajar dan berlatih gitar di sana, di kebun sekolah dia antara pepohonan dan bunga-bunga. Aku bermain gitar sementara Hyeri mengurus tanaman.
"Jimin! Aku tidak kuat mengangkat pot yang besar itu...kamu bisa bantu sebentar?" Ujar Hyeri.
"Baiklah, biar aku yang angkat, setelah itu kita pulang sama-sama ya..." sahutku."Eh iya kemarin ini ada yang menjual CD lagu-lagu lama lho.." Ujarku.
"Sekarang kan lagi musim Terong dan tomat." Balas Hyeri.
"Ada yang jual album perdana George Harrison lho! Kerenkan." sambungku.
"Mungkin bunga dahlia milik klub kita besok sudah mekar, asyik ya.." Timpal Hyeri.Obrolan kami selama ini memang tidak pernah nyambung satu sama lain. Kalau boleh aku jujur kami berdua adalah orang yang sama sekali berbeda. Tapi entah kenapa kami berdua menikmati setiap detik persahabatan ini. Tak perlu banyak waktu untuk menyadari bahwa aku jatuh cinta padanya.
---
"Pemotongan Kue Pengantin!"
Suara MC pernikahan menyadarkanku dari ingatan masa laluku. Kulihat lahi Hyeri sedang bersiri di sana bersiap memotong kue pernikahannya, dan di sisinya kini telah ada seseorang yang mendampinginya untuk selamanya dan itu bukanlah aku. Aku hanya bisa terdiam di antara kerumunan tamu undangan saat itu. Menata hati dan perasaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PIECE OF MEMORIES (BTS FF JIMIN)
FanfictionTerkadang kita tidak menyadari bahwa cinta sebenarnya telah hadir untuk kita.