Ruang Sains
" Hyung, ada sesuatu yang ingin aku akui " Jaehyun mempererat genggaman pada ransel nya.
" huh, apa? " balas Doyoung.
Jaehyun membuka ranselnya lalu menjatuhkan semua isi tasnya, timbullah suara gemerincing benda-benda berjatuhan.
" a-apa ini?! semua inikan milikku? " Doyoung terkejut lalu mengambil salah satu benda yang dijatuhkan Jaehyun tadi yaitu pakaian miliknya.
" kenapa kamu punya ini? " Doyoung bertanya dengan wajah terkejutnya.
" Untuk pakaian, ibumu memberikannya padaku karena dia bilang Hyung tidak memakainya lagi. Dan dia bilang Hyung tidak benar-benar menggunakan perlengkapan sekolah atau membutuhkannya, jadi aku mengambilnya " Jaehyun berbicara dengan tidak teratur.
"Bukan itu yang aku maksud. Kenapa kamu punya semua barang yang bahkan kamu tidak pakai? " Tanya Doyoung lagi.
" Tentu saja, itu karena..."
.
.
.
.
." Aku ... menyukaimu" Jaehyun tersenyum lebar karena senang mengatakan hal itu, saking senangnya seperti ada banyak bunga-bunga bermekaran di sekitarnya.
Doyoung blank.
.
.
.
.
.
." APAAAAAAAAAAAAAAA?!?!?!?" teriak Doyoung.
" ............. "
Doyoung Pov
Orang ini, yang tiba-tiba mengaku padaku dengan bangga adalah ...
Jung Jaehyun, yang disebut Golden Boy yang kukenal sejak masih kecil karena orang tua kita sudah dekat.
Karena penampilannya yang good looking, dia populer di kalangan anak laki-laki dan perempuan.
Dan dia juga memiliki kepribadian dan nilai yang bagus.
Dan anak ini... mengatakan bahwa dia menyukaiku..? aku tidak tahu? sejak kapan??
Kalau dipikir-pikir lagi...!
tidak sekali...
tapi dia selalu...
mengatakan bahwa dia menyukaiku...
tapi...
itu...
tidak...
Jaehyunie~
Aku sangat menyukaimu, hyung
aku juga ~ ^^
ini bukan hal baru...
Doyoung Pov End
" Apa kata-kata,'aku menyukaimu', yang kamu bilang tiba-tiba seperti ini?" Doyoung menunjukan Handphone nya pada Jaehyun.
" Tentu saja tidak! aku tidak pernah menyangka akan mengatakannya... tapi... Hyung.... Terlalu... " Jaehyun menjeda ucapannya.
" terlalu...? " Doyoung bertanya-tanya.
" bodoh... " Jaehyun mengatakannya dengan mimik sebal.
" sebenarnya... Aku sudah membuatnya jelas selama beberapa tahun terakhir ... Hyung bahkan tidak menyadarinya ... Sebaliknya, Hyung pikir kita lebih seperti keluarga ... ada batas untuk tidak peka... Hyung keterlaluan" Jaehyun berbicara dengan tidak beraturan dan masih memasang wajah kesal nya.
.
.
.
.
.
" tetapi tetap saja... hyung imut..." Jaehyun menutupi mukanya yang memerah.DEG
Doyoung Pov
Sejujurnya, pada waktu itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
다사다난 (JAEDO)
Teen FictionJaehyun dan Doyoung telah menjadi teman dekat sejak mereka kecil setelah diperkenalkan oleh orang tua mereka. Setelah masuk SMA, Doyoung tiba-tiba menerima pengakuan dari Jaehyun dan menjadi sadar akan Jaehyun sejak saat itu. Sementara ada yang tida...