Chapter 6

5.5K 371 61
                                    

My little namjachingu

Summary

Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.

Rate : M, WARNING NC

Main Cast : KAISOO

Other cast: Chanbaek, Hunhan

Genre : Romance, Humor, Hurt

YAOI, Boys Love, MPREG

Don't Like, Don't Read

Happy Reading

Chapter 6

.

.

.

.

.

.

.

[PREVIOUS]

Setelah berhari hari belajar dirumah, Jongin pun akhirnya bisa bebas lagi masuk sekolah. Mereka memulai lagi bersepeda bersama setiap berangkat dan pulang sekolah, menyusuri koridor sekolah pagi pagi sekali sambil bergandengan tangan, berpacaran sebentar sebelum kelas ramai orang, atau sesekali Jongin menghampiri meja Kyungsoo untuk bertanya soal sekalian menggenggam tangan Kyungsoo diam diam. Kyungsoo memang sedikit mengomel, tapi... kenapa rasanya nyaman, ya? tanya Kyungsoo dalam hati.

Keempat sahabatnya yang sudah mengetahui status mereka berdua pun sesekali mengejek saat mereka makan berenam dikantin. Tapi sepertinya, kantin sekolah menjadi pemandangan yang cukup intim dimeja kantin mereka. Setelah makan bersama, mereka sama sama saling bermesraan dengan pasangan mereka masing masing ditengah perbincangan mereka, seperti Chanyeol yang senangnya memainkan jemari Baekhyun, Sehun yang suka mengusak ngusak rambutnya dilengan Luhan, bahkan Jongin? Jongin suka sekali mengelus paha Kyungsoo diam diam membuat mereka mau tidak mau ke kamar mandi bersama setelahnya. Ah! apa salahnya? mereka sudah menikah, kan?

.

.

.

.

.

.

My little namjachingu

.

.

.

.

.

.

Kyungsoo dan Jongin saling bertatap satu sama lain. Mereka bertatap tajam dengan kedua kening mereka saling bersentuhan. Jongin memunculkan smirk andalannya membuat Kyungsoo berdecih hingga hembusan nafasnya sangat terasa oleh Jongin karena hidung mereka pun semakin berdekatan,

"aku tidak akan melepaskanmu kali ini" ucap Jongin dengan tegas, Kyungsoo hanya berdecih,

"mwo?"

"aku yang akan tetap mengambil alih dan kau hanya tinggal ikuti aku" ucap Jongin lagi membuat Kyungsoo tersenyum mengeluarkan smirk tajam.

"ohooo~~~ sekarang kau mulai berani mengeluarkan smirk didepanku, hm?" ejek Jongin sebelum akhirnya Kyungsoo memukul kepala Jongin,

"YA! Berhentilah berkata yang bukan bukan dan mulailah belajar!" teriak Kyungsoo sambil memukul kepala Jongin dan menendang kaki Jongin dari bawah kolong meja belajar kecil yang membatasi mereka berdua. Jongin memegang kepalanya dan menjauh dari meja tersebut. Kyungsoo mengeratkan ikatan tali pada kepalanya, sementara Jongin malah melepaskan tali yang mengikat kepalanya dengan frustasi.

My little namjachinguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang