Hai semua, kenalin nama gue hana.
Aileen hana aleyza
Gue cuman anak biasa yang punya mak bapak, sama punya satu kakak yang nyebelinnya naudzubila bangett. Tapi sayang ehe:v
Kerjaan orang tua gue biasa kok, bapak gue cuman seorang CEO dan ibu gue desiggner terkenal. Hehe biasa kan?
Lo pengen tau gak siapa abang gue?
Namanya Satria mark dirgantara. Panggil aja markonah biar gampang.
Abang gue tuh paket lengkap, udah nyebelin, usil ,tengil, trus nih yang terakhir. Shongonk.
Tapi bagi gue, dia kakakable banget kok.
Tapi gue suka bingung gitu, kenapa kakak gue kok banyak fansnya? Covernya aja cool. Dalemnya? B0br0k b4ng3t. Alay fiks
Kan gue kezel jadinya, coba aja fans dia tau sifat aslinya. Kabur semua pasti.
Oh iya satu lagi. Dia paling ga bisa kalo nge game di ganggu. Bisa bisa tereak-tereak cem tante tante butuh diskon.
Trus nih gaes gue mau tanya lagi.
Kalian punya ga tetangga nyebelin pake banget? Yang sukanya budegin kuping orang? Yang kelakuannya usil banget? Gue punya.
Namanya Ahmad donghyuck mahendra.
Nama hitsnya haechan. Kok bisa haechan? Padahal gaada di nama panjangnya, biarin lyk lyk haechan aja.
Orang yang selalu ngaku ngaku jadi donghyuck nct.
Kalo kalian befikir bahwa haechan adalah anak ganteng nan kalem, kalian salah besar man teman.
B0br0k asli dia mah, udah gitu petakilan, mulut toa, ngebacot 24/7 non stop. Oh iya satu lagi, kang ngaluz.
Kalo pagi suka teriak, "HANAAA AYO KE PELAMINAN, EH KE SEKOLAH DENG," goblo banget emang, untung sabar guenya.
Kalo gak sabar entar gue ga dapet tebengan dong. Nggak-nggak, canda chan.
Tapi gitu gitu juga dia sahabat deket gue kok.
Trus nih ya, dia suka banget ngemilin micin sama kecap, oh ya jangan lupa es teh anget di oplos kecap tiram adalah minuman favnya dia.
Terus nih, si haechan itu punya geng, dan kelakuan anak gengnya itu sebelas duabelas sama dia. Makanan sama minuman favoritnya juga sama.
Nah abang gue juga termasuk.
Jadi segeng itu gawaras semua kali ya?
Dan gue sabar sebagai adek bang mark, dan sahabat haechan. Nah geng nya mereka ini namanya 'mimpi'. Jan mimpi trus, ntar nyesek:v
To be continued
A/n: ini work pertama aing, astopir:') aing publish ae dah. Maap kalo banyak kata kata roughnya gaes, mengertilah dulu aku khilap:')
kalau sempet aku benerin satu satu itu setiap chapnya, ngeri sendiri liatnya asli:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga ─L.haechan✔
FanfictionTetangga, tapi jadi yang lain. Gimana ya? (Akan di perbaiki) Warning:harsh word,non-baku Finished