Hai! Aku Syheera anak SMA yang bandel dan tidak mau di atur, orang" sering memanggil ku anak yang aneh karena aku mengecat sebagian rambutku dan aku sering memakai tindik di hidung ku itulah mengapa aku sering di panggil anak aneh.
Dulu aku tidak seperti ini, semenjak Mama meninggal aku mulai menjadi seperti sekarang, Dan sekarang aku tinggal bersama papa, aku sebenarnya tidak begitu suka sama papa karena dia terlalu sibuk dan tidak pernah perhatian sama aku tetapi sejak aku di keluarin dari sekolah papa mulai perhatian denganku, papa berniat untuk pindah keluar kota "Mungkin dengan suasana yang baru syheera bisa berubah menjadi anak yang baik" ujarnya.
Kamis pagi papa menemui ku di halaman belakang rumah kami.
"Syheera papa berniat agar kita pindah ke jakarta gimana menurut kamu?"
"APAAA??. pindah? Gak mau, pokok nya aku gak mau pindah, aku lebih suka di sini titik."
"Tapi papa sudah membeli rumah di sana dan rumah ini sudah di jual, minggu pagi kita sudah harus keluar dari rumah ini. Kalau kamu masih tetap tinggal di sini kamu tinggal aja sendirian pokoknya papa mau ke jakarta."
"yaudah kalo gitu Syheera juga ikut, oh iya besok Syheera mau pergi, minta duit dong pa 3jt"
"Kamu uang sebanyak itu buat apa?"
"Adadeh! Papa gak usah nanya" mana sini uang nya"
"Iya nanti papa ambil dulu"
"Yaudah ambil aja"