Mikyea,Gadis yang suka bermain Violin,suatu hari Mikyea ingin sekali menjadi seorang violist terkenal keliling dunia dengan bakat yang Mikyea miliki.
Pagi itu,hujan masih menyelimuti rumah Mikyea.
"Hujan(sambil menarik nafas),lagi lagi hujan", kata Mikyea sambil mengitip ke sela sela jendela kamarnya.
"Kyea,bangun(sambil mengetok ngetok pintu kamar Mikyea)", saut Mamahya.
"Iya mah,Kyea udah bangun", saut Kyea sambil menuju pintu dan membukanya.
"kamu kuliah jam berapa sayang", saut mamahnya sambil memegang pipi Kyea.
"Kyea masuk jam siang mah,tapi nanti kyea mau hunting dulu", kata Kyea sambil senyum manja.
"yaudah,mandi trus kebawah,sarapan ya", saut mamah.
Kyea hanya memberikan jempol tangan nya.Kyea bukan hanya menyukai musik,namun dia juga sangat menyukai keindahan.makanya hobby dia moto.Kyea 3 bersaudara,kakak pertamanya bernama Dinda,dan adik nya bernama Mivhel.
"Selamat pagi keluarga", saut Mikyea.
"uhh,wanginya!!pasti hunting lagi", kata kakanya sambil mengendus endus baju Mikyea.
"ih,apaan sih kakak,orang ga wangi juga dibilang wangi", saut Mikyea.
"udah udah makan dulu,pagi pagi udah rame aja kalian", kata mamah.
Setelah selesai sarapan,Mikyea dam kakaknya pun langsung pamit untuk menjalan kan kegiatan mereka masing masing.
"Mah,Kyea berangkat dulu ya", kata Mikyea sambil mengambil kamera dengan buru buru.
"duh duh,hati hati Mikyea", kata Mamah sambil menggeleng gelengkan kepala.
"mah,Dinda juga berangkat kerja dulu ya,hhehe", sambil mengecup kening Mamah.
Dinda bekerja di salah satu perusahaan,walaupun papah nya memiliki beberapa perusahaan,namun Dinda lebih nyaman bekerja diperusahaan lain.
Mikyea yang berniatan hunting sebelum ke kampus,ternyata dia hunting ke wilayah di bawah jembatan tempat orang orang kumuh.
Sambil berjalan-jalan membawa kamera yang Mikyea kalungkan dileher,dengan memfokuskan ke arah anak-anak yang sedang bermain.(Cekrekkkk),
"kasian banget sih nasip anak-anak itu,udah ga bisa sekolah.Kan anak usia segitu seharusnya sekolah", dalam hati Mikyea sambil menuju ke anak-anak yang sedang duduk berdampingan."Hai,pada lagi ngapain", kata Mikyea dengan nada yang bahagia.
Anak anak pun hanya tertawa."Kakak punya sesuatu nih buat kalian,ada yang mau", sambil menyodorkan sedikit makanan ke anak anak .
"Aku mau kak", ujar salah satu anak yang bernama Lily.
"Ini buat kamu (sambil tersenyum manis),nama kamu siapa dek", ujar Mikyea.
"Nama aku Lily kak", sambil mengambil salah satu makanan yang Mikyea kasih.
"Lily??seperti nama bunga ya(sambil tersenyum kecil)Oh ya Lily orangtua nya ada dimana?".
"Orang tua aku lagi kerja kak disana(sambil menunjuk ke arah dimana orangtua Lily bekerja)", ujar Lily.
Sambil menuju kearah yang Lily tunjuk Mikyea pun mengambil gambar para orang tua.Ternyata orang tua mereka bekerja sebagai pemulung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bawa Aku ke Senjamu
Teen Fictioncover by :@Pena_takbertuan Menceritakan Seorang Perempuan yang tak pernah mengenal Dunia Luar(yang dia tau hanya Dunianya sendiri),Apalagi ia tak pernah tau Definisi Bahagia menurutnya.Seiring berjalannya waktu Hidupnya berubah,setelah dia mengetahu...