Chapter 7

1.4K 278 71
                                    

.
.
.
Up lebih cepat 😘 karna gue lagi senang 😊 kenapa? Karna gue baru ultah 😊 gak ada yang mau ngucapin gitu 😕
.
.
.
.
.

HAPPY READING
.
.
.

Jimin pulang sekolah jalan kaki. sendiri? ya enggaklah, yakali cowok cans debay imut menggoda aduhai bin badai macem jimin pulang sendirian bisa-bisa nanti diantara kalian ada yang ngarungin dan bawa dia pergi lagi.

Jimin kali ini lagi ditemenin sama kakak kelas gantengnya, jungkook. tadinya sih mau bareng taehyung, tapi kayaknya abangnya masih marah sama dia makanya abangnya lebih milih pulang sama yoongi, jadi ya disinilah jimin jalan berdua bareng jungkook yang biasanya pake mobil super mahal itu. tapi eh tapi nih dari tadi dua cowok berbeda watak diem aja, gak ada yang buka mulut, sama sama ngacangin.

Jungkook keki karna jimin diem aja, dan jimin ngambek karna jungkook gak ngajak ngomong. Bosen sama heningnya perjalanan jungkook buka mulut ngode ke-jimin.

"ehem" jimin ngelirik tapi cuma sekilas terus natep lurus lagi. jelaslah jungkook makin keki.

"Ehem" untuk kedua kalinya jungkook ngode dan jimin natep dia lama tapi akhirnya ngalihin tatepannya lagi. buat yang terakhir kalinya jungkook bakal ngode jimin lagi.

"EHE...UHUKK..UHUKK" jungkook batuk-batuk, niatnya mau ngasih kode super jelas malah keselek ludahnya sendiri.

"kak jungkook kenapa?" tanya jimin.

kali ini jungkook yang nyuekin jimin, jawab enggak, noleh pun juga enggak. pandangannya natep lurus kedepan yang ternyata ngeliatin abang jimin, taehyung yang baru sampe.

"Loh kak taehyung" jimin natep abangnya yang jalan deketin dia.

"Untung selamat" ujar taehyung sambil ngelus rambut adiknya.

"Apanya kak?" jimin nanya, dia penasaran.

"marmutku yang di-incer tikus got" jawab taehyung sambil nepuk lembut pucuk kepala jimin, sementara matanya melotot kearah jungkook.

"Hah, emang ada tikus got disini kak? kok jimin gak liat" jimin bingung pasalnya dia gak liat tikus got disekitarnya.

"Tanya aja sama jungkook, dia hafal semua got dikota ini" ujar taehyung yang bikin jungkook mencak-mencak dalam hati. jimin sendiri bingung, gak yakin, dan gak percaya. Ya masa jungkook yang wanginya minta ampun, keren putih ganteng hobi ngapalin got dikota. Dia natep jungkook lekat.

Jungkook yang ditatap jadi gak nyaman sendiri.
"Apa"

"kak jungkook beneran hapal got dikota?" tanya jimin.

Jungkook ngedumel, jengkel juga sama polosnya jimin bikin dia darah tinggi soalnya.
"Tanya aja sama taehyung dia-kan penunggu gotnya, Yaudah jim aku pulang dulu. Bye" Jungkook ngelangkah santai, pake muka songongnya ninggalin taehyung natep tajem kearahnya. jimin? udahlah biarin dia terlelap dalam kepolosannya.

.

Yoongi banting tubuhnya kekasur, terus nyembunyiin tubuhnya keselimut tebal hadiah tetangganya. wajahnya merah merona, jantungnya udah dag-dig-dug gak normal. Gimana gak coba, orang dia pulang bareng sama taehyung si preman komplek. Kenapa juga dari sekian banyak penghuni disekolahnya harus taehyung yang pulang bareng dia?

I Love Enemy's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang