01

17.6K 528 2
                                    

Author pov

Di ujung koridor nampak seorang perempuan berambut sepunggung sedang berjalan tergesah gesah , gadis itu bernama Harlesa Celine Adhinata dia putri ke 2 dari vivian gutia dan rino adhinata gadis ini memiliki kakak yang hanya beda 1 tahun dari nya namanya Axell Juliano Adhinata . Gadis pendiam tapi galak ini sedang menjauh dari cowok yang ia tidak sukai .

Cowok itu adalah Saski Zerald Lionel putra tunggal dari Jeniral dan fikri lionel . Dia si most wanted Setia Luhur , si biang kerok ini menyukai si harlesa cewek pendiam , cewek ini biasa di panggil harley quinn oleh diri nya .

" my harl bebeb tungguin sayang mu dong " teriak saski yang masih setia mengejar gadis nya itu

Sedangkan yang di kejar nya malah berlari menaiki tangga menuju ke lantai 3 dimana kelas 12 IPA 2 berada . Saat di pertengahan tangga diri nya menginjak tali sepatu nya sendiri .

Ia pun tersungkur di tangga , saski yang melihat pujaan hati nya jatuh di tangga pun dengan cepat berlari menuju harlesa .

" my quinn gapapa ?? " tanya saski yang menatap kaki harlesa , sedang kan harlesa hanya meringis menahan sakit .

" KYAKKKK turunin gue saski " teriak harlesa karna tubuh nya tiba tiba melayang karna di gendong ala bridal style

" udah diem kamu aku cium kamu kalo masih gak mau diem " ancam saski sukses membuat harlesa bungkam , saski yang melihat gadis nya ini bungkam tersenyum kemenangan .

Saski membawa harlesa ke kelasnya , sepanjang jalan mereka menjadi sorotan oleh para murid , harlesa hanya bisa menyembunyikan wajah nya di dada bidang milik saski sedangkan saski tersenyum melihat gadis nya malu malu .

Tak lama mereka ber2 sampai di kelas nya harlesa , saski mendudukan harlesa di bangku pojok di barisan ke3 . Dia membungkuk kan badan nya untuk melihat betis gadis nya yang biru akibat terjatuh tadi .

Saski pun mencium betis harlesa dengan sayang nya . Lalu tersenyum pada harlesa

" my harley quinn jaga diri baik baik ya , jangan sampe jatoh lagi kalo mau jatoh jatoh nya mending ke hati saski aja , saski siap kok buat tanggung jawab kalo my harley jatuh cinta " ucap saski sambil menatap genit kearah harlesa .

" bacot lo , pergi sono " ucap harlesa galak , sedangkan saski hanya terkekeh melihat gadis nya yang galak ini .

" yaudah ini mau bell aku balik kekelas dulu ya , bye my harley quinn " ucap saski lalu pergi dari hadapan harlesa .

' dasar makhluk astral , sinting , gak waras , gila , gesrek , obat nya abis ' rutuk harlesa dalam hati .

-disisi lain-

Saski merasa puas sudah menggoda dan menjahili harlesa , bagi nya harlesa itu gadis yang berbeda , kenapa ?? Karna diantara semua gadis yang ada di sekolah nya hanya harlesa yang tidak memuja saski .

Hal itu lah yang membuat saski gencar ingin memiliki harlesa , si gadis pintar , pendiam dan juga galak . 

" saski " teriak seseorang memanggil nya , saski pun menoleh ke suumber suara yang memanggil nya , saski tersenyum .

" wetss ada apa nihh broo " ucap saski saat orang itu sudah dekat

" tuhh muka sumringah amat , biar gue tebak lu pasti abis ngegodain si harlesa ya " ucap orang itu , saski yang mendengar penuturan teman nya itu sekaligus sahabat nya tersenyum .

" lahhh itu lu tau yud " ucap saski , yuda itu nama sahabat kecil nya saski dia memiliki sifat ramah berbeda dengan saski yang cenderung lebih cuek .

" kuyy kekelas , tar si jenggot marah lagi " ucap saski yang di angguki yuda .

**************************
Hai gimana nihh buat pembukaan nya ??
Di cerita ke3 gue ini bakal aku private sacara acak jadi
Yang belom follow gue , silahkan follow gue dulu

Bukan nya gue mau perbanyak follower tapi untuk mengamankan cerita gue dari plagiat , okey ??

Byeeee
Vote jangan lupa

Harlesaski ✔ ( Selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang