•>Pertemuan<•

51 0 1
                                    

"Aduh" teriak cowok itu dengan keras membuat orang-orang kaget dan menghentikan aktivitasnya sebentar.

"Maaf gue ga sengaja" balas seorang cewek itu

"Lo itu punya mata gak sih.kalau punya mata tuh harus di pake jangan di pajang aja. Lo tau gak kalau gue itu siapa"

Gadis itu melihat nama yang tertempel di baju orang itu sambil mengatakan "Gerry Alvario"

"Lo bener gak tau. Atau lo pura-pura gak tau!"

"Kan udah gue bilang lo kan Gerry Alvario masih tetep ngejel mau lo apa sih?"

"Maksud gue, lo harusnya tau kalau gie ini __" ucapan cowok itu terhenti karena ada yang memanggil namanya.

"Rio" panggil seorang cowok yang berpostur tubuh tinggi dan putih itu.

"Eh lo mal ada apa lo kesini?" tanya gerry.

"Lo meyva ya, lo kan murid baru itu ya?" tanya akmal kepada meyva.

"Iya. Lo ini siapa ya??"

"Kenalin gue Akmal Pramuzian Vaozi"

"Gue meyva Larassati, Ouh iya gue minta maaf ya gue ga bisa lama lama gue harus ke perpustakaan dulu soalnya udah ditungguin sama bu Sherin".

"Ouh iya. Mey tunggu dulu" panggil akmal.

"Iya ada apa?" jawab meyva.

"Nanti pulang gue anter ya!" tawar akmal.

"Makasih, tapi ga usah repot-repot permisi" jawab meyva sambil pergi menuju ke perpustakaan.

        Meyva Larassati adalah gadis pindahan dari Korea,dia gadis yang gampang akrab denga siapapun.Dia pindah sekolah karena orangtuanya membangun perusahaan barunya di indonesia Jangan diragukan kalau meyva mempunyai banyak  mantan. Mana ada cowok yang ga mau jadi pacarnya dia kan super komplit. Dia pernah menjadi salah satu model di Korea.

----------------------------------------------

Anyeong...
Salam kenal ya!!
Ini cerita pertama aku jadi masih butuh saran dari kalian 😄

Jangan lupa vote dan komen ya!!

Makasih yang udah baca💕

#parkseni

MANTAN (1) DETIK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang