"SELAMAT ULANG TAHUN BUAT SEKOLAHAN!"
Suara tepuk tangan yang makin bikin meriah acara ini.
Acara festival yang udah dirancang jauh jauh hari sama anak osis bener bener berajalan lancar.
Chanyeol natap langit dan natap balon yang terbang makin jauh.
Suara baekhyun yang ngebuyarin lamunan chanyeol.
"Jenguk yoora yu kak?"
Chanyeol cuman ngangguk setuju.
"Hun, acara lo handle dulu ya gue ada urusan"
Sehun ngangguk.
Baekhyun,kai sama jihye udah nungguin di depan.
>>>
Chanyeol nikmatin angin yang nerpa kulit dia, suasana bener bener tenang disini.
Semua fokus ke satu arah, yoora.
Hela an nafas baekhyun yang bikin lamunan chanyeol buyar.
Baekhyun udah nangis ngalahin nangis nya jihye yang seorang perempuan.
Kai nyikut lengan baekhyun.
"Jangan bikin gua lemah, yoora bakal maki maki lo cabe kalo dia tau lo nangis kaya gitu"
"Yeol, kita ke mobil duluan ya"
Chanyeol cuman ngangguk dan senyum.
Chanyeol duduk ditanah sekitar dan otomatis air mata yang daritadi ditahan pun ngalir dengan deras.
Ra,
Chanyeol sayang banget sama yoora.
Tepat 2 hari yang lalu.
Badan yoora bener bener hancur di tabrak truck yang ugal ugalan dan ga bertanggung jawab.
Chanyeol udah pasti terpukul.
"Jadi ini alesan kenapa tibatiba gue pengen meluk lo terus ra,kangen lo terus, gue nyesel pernah nyianyia lo .ra gue sayang sama lo, sayang banget"
Baekhyun "Ra yang tenang ya disana, gue minta maaf buat semuanya,makasih udah bikin kita ngakak terus sama tingkah lo yang aneh , gue ga peduli gue mau nangis yang keras, walaupun kalo lo ada disini pasti lo bakal maki gue. gue sayang sama lo ra"
Jihye "Siapa yang nemenin gue ke kantin? gibah bareng? nonton drama bareng? ra kenapa lo harus duluan? dan tolol nya kenapa lo pergi sendiri? kenapa ga ajak gue?"
Hanbin merasa gagal banget jadi kaka.
"De ini alesan kenapa tibatiba gue pengen pulang dari eropa, alesan malem itu tibatiba sayang banget sama lo, harus nya gue ngelarang lo pergi malem itu"
Yoora udah ga ada.
Kita semua ga nyangka.
Semua sayang lo ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difference •pcy [completed]
Fanfiction"Panu kuda" "Kutil kecoa" "Kecebong tanah" "Kutil anoa" "Sayang yoora" "Sayang chanyeol juga" ⚠⚠⚠ ❌Harshword❌ ❌Unfaedah❌ ❌Garing❌