4

6.4K 593 67
                                    

"perasaan nyata dari sentuhan kehangatan yang seorang ayah rasakan saat bersama darah dagingnya"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Kediaman keluarga Park {

Setelah menghabiskan waktu di mall akhirnya keluarga kecil park yang ditambah hoseok pulang kerumah, ya! Hoseok sudah lama tinggal dengan pasangan suami istri park ini dari Daegu dan sampai mereka pindah ke Seoul sekarang.

Rumah yang tergolong mewah ini tidak hanya dihuni oleh Seojoon, Taehyung, Taerin dan Hoseok saja, masih ada tiga anggota keluarga Park yang akan tinggal bersama mereka. Mereka adalah adik dan juga adik ipar Seojoon berserta sang anak, jadi jangan heran kalau rumah itu terlihat ramai dan tak pernah sepi.

Yoongi menantu cantik dari keluarga Park ini tengah membukakan pintu "Hyung.." yoongi memberikan jalan agar Seojoon, Taehyung, Taerin dan Hoseok bisa masuk "Bagaimana perjalanan mu Tae?" Tanyanya.

"Menyenangkan.." Taehyung tersenyum canggung "Mungkin.." ucapnya tak yakin.

"Oppa..." Teriak Taerin dengan suara melengking, gadis kecil bergigi kelinci itu langsung berlari menghampiri anak laki-laki yang sedang duduk di depan tv di ruang tamu "Apa yang sedang oppa lakukan?" Tanya Taerin lalu ikut duduk di karpet bermotif kumamon itu.

Anak laki-laki itu menoleh ke arah Taerin "Taerin kapan datangnya? Kenapa Jihoon oppa tidak tau?" Anak bernama Jihoon itu berbalik bertanya.

"Tadi siang Taerin sampai di Seoul.. tapi tadi mampir ke super mall" Jihoon mengangguk-angguk paham "Taerin mau membantu oppa menata puzzle?" Taerin mengangguk antusias lalu akhirnya kedua anak ini disibukkan dengan kegiatan mereka.

Meninggalkan para anak-anak kita kembali pada para orang tua yang sudah duduk di sofa ruang tamu itu "Akhirnya kau mau juga kembali ke sini Tae.." ucap Yoongi yang sebenarnya bukan tanpa alasan.

Yang dimaksud Yoongi bukan kembali ke rumah itu tapi maksudnya adalah, Taehyung yang mau menginjakkan kakinya kembali ke seoul kalian pasti tau alasan Taehyung pergi dulu.

"Kalau bukan karena suami ku yang manja ini,.." Taehyung mencubit pelan perut Seojoon "Aku juga tidak mau pindah" tambahnya.

Seojoon menunjuk ke arah dirinya sendiri "aku.. kenapa jadi aku yang kau jadikan alasan" kata-kata Seojoon sukses memecahkan tawa mereka semua yang ada disana, Seojoon menoleh ke segala arah "Suami mu belum pulang?" Tanyanya pada Yoongi.

"Jangan tanya tentang dia... Akhir-akhir dia sering pulang larut, bahkan dia sering mengingkari janjinya pada Jihoon" jawab Yoongi sambil memandang ke arah sang putra, dan semuanya mengangguk mengerti.

Seojoon berdiri dari duduknya "baiklah.. seperti aku harus mandi sekarang" ucapnya lalu berjalan ke arah anak tangga.

"Aku siapkan air panas.." akhirnya Taehyung ikut berdiri lalu mengikuti Seojoon naik "Hoseok hyung tolong awasi Taerin sebentar ya"

"Kau tenang saja Tae..."

} Kediaman keluarga jeon{

Jungkook memasuki rumah dengan kepala sakit karena terlalu banyak pikiran, namun langkahnya berhenti saat melihat seseorang yang sedang duduk lesu di sebuah kursi roda dan dia adalah Seokjin ibu kandung Jungkook.

Seokjin sudah sering sakit-sakitan setelah kepergian Taehyung dan kondisinya semakin menurun setiap harinya, sejahat apa pun Jungkook dia tetaplah seorang anak yang masih memiliki rasa kasihan pada sang ibu. Bohong! Kalau dia bilang pemandangan didepan matanya ini tidak menyakitkan "Irene..." Panggilnya pada seorang yeoja cantik yang duduk menemani Seokjin.

I am okTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang