1

221 8 4
                                    

Sambil baca part ini, coba deh play video di atas! Itu lagunya Blueberry judulnya "I Want to Meet You Today and Tomorrow". Enak banget lagunyaaa:") ENJOYYY

.

.

.

Mina's POV

Aku turun dari pesawat dan seketika mengedarkan pandangan.

Just like what everyone said, Incheon Airport is the best! Meskipun mamaku orang Korea, tapi beliau membawaku ke Korea cuma sekali dan itu juga waktu aku masih kecil (which means aku udah gak inget apa-apa).

Aku memasuki gedung airport dan lagi-lagi takjub dengan kemegahan airport tersebut. Harus kuakui walaupun Haneda Airport di Tokyo juga bagus, tapi Incheon Airport ini mungkin berada di level yang berbeda.

Aku lalu keluar di arrival gate dan langsung nyari siapapun orang yang megang tag namaku atau paling nggak manggil-manggil namaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku lalu keluar di arrival gate dan langsung nyari siapapun orang yang megang tag namaku atau paling nggak manggil-manggil namaku. Kata orang tuaku sih nanti yang jemput aku Om Junho, adik dari ibuku.

Terakhir aku ketemu Om Junho....3 tahun yang lalu mungkin ya. Habiss...kalo udah namanya beda negara, mana gampang bisa sering ketemuan. Dia juga sibuk sama bisnisnya. Kata ibu sih dia punya kafe gitu disini.

Btw, selama di Korea aku bakal tinggal sama Om Junho. Ughhh....

Bukannya gak suka sama dia, tapi kalo aku tinggal sama Om Junho, rencanaku buat sekolah di SOPA pasti bakal gagal. Dia pasti bakal ngelaporin apa aja yang aku lakuin ke ayah. Padahal aku udah mohon-mohon supaya bisa tinggal sendirian di apartemen. Dan jawaban ayah selalu sama, "Kamu itu masih kecil, nurut aja sama ayah".

Wth....i'm already 16 for heaven's sake!

Oh iya, kembali ke cerita!

Jadiii setelah nyari-nyari, aku gak berhasil nemuin Om Junho. Aku lalu mengambil hpku dari dalam saku celana, dan DAMN! Aku lupa kalo hpku habis batere! Power bank ku pun juga udah mati. Duhh...gara-gara tadi sih pesawatnya pake acara delay segala. Terpaksa deh aku membunuh waktu dengan dengerin musik di hp.

Aku pun memutuskan untuk ke minimarket yang berada di deket arrival gate. Mending aku beli snack sekalian numpang ngecas hp disitu.

Sesampainya di dalam, aku mengambil keranjang dan memasukkan beberapa bungkus snack ke dalamnya. Lalu aku menuju ke kasir. Well, this is it! Inilah saatnya aku mempraktekan bahasa Korea-ku di depan orang Korea beneran!

"Olmahaeyo?" (Berapa harganya)

"Ship won" (10 won)

Aku mengernyitkan dahiku karena kasir ini tadi ngomongnya kecepetan. "Ne..?"

Kasir ini lalu melihatku dengan tatapan heran. "10 won", jawabnya.

"Ah....geurae. Jamshimanyo" (Baiklah...tunggu sebentar)

First Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang