Saat Kitsuna memasuki ruang kelasnya (baca:XA) ia menghela nafas lega, gurunya masih berjalan menuju ruang kelas. Seketika ia memilih duduk di pojok kiri belakang dekat jendela, meninggalkan temannya yang duduk terpisah.
"Hah, untung gurunya belum dateng." Ucap Kitsuna penuh perasaan lega.
Dan guru kelas pun tiba, ia bernama Fusoha Tataki. Guru laki-laki yang ternyata killer.
"Baiklah murid-murid, perkenalkan diri kalian satu persatu di depan kelas! Tidak ada bantahan!" Fusoha-sensei menyela sebelum seorang murid laki-laki berambut krem mengajukan protesnya.
Dan dimulai dari yang pertama.
"Hai! Namaku Izuno Dai! Aku dari..."
"Hai! Aku Gyuren Asabe!"
Dan seterusnya, hingga Kitsuna yang terakhir maju.
"Hai! Namaku adalah Setsuhi Kitsuna! Yoroshiku onegaishimasu!"
Para murid mulai berbisik-bisik mengenai Kitsuna, yang dia itu Angels cacatlah, yang lemahlah. Dan Kitsuna yang mendengar itupun hanya dapat menundukkan kepala saja.
"SUDAH-SUDAH DIAM SEMUA!!!" Suara Fusoha-sensei menggelegar di ruangan kelas yang kini sepi itu.
"Kitsuna, kembalilah ke tempat dudukmu!" Perintah sensei membangunkanku dari lamunanku.
"Baik, Fusoha-sensei."
Sabar ya, kulihat gerakan bibir Hanawa yang mencoba berbisik menenangkanku.
Aku hanya membalasnya dengan anggukan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
WING'S QUEEN
خيال (فانتازيا)Ia dijauhi, dihina, dan dicampakkan. Namun hatinya tetap suci. Ialah orang yang akan mengubah pandangan kolot para Angels, yang selalu membedakan kasta dari kemampuan.