"Lu apain anak orang kemaren yong wkwkwkwk parah-parah" Yuta nepuk pundak Taeyong sambil ngakak
"Bukan Lee Taeyong sih kalo naksir cewek tapi gak embat bibir wkwkwk"
Taeyong yang dengernya cuma diem, bodo amat ama mereka. Sekarang dia lagi fokus mainin hape nya
"Jennie ya, dapet dari mana tuh foto? Hot gitu anjir" Tanya Yuta yang gak sengaja ngeliat foto Jennie dihape Taeyong
Iya, Taeyong sempet-sempetnya kirimin foto Jennie kemaren. Foto favoritnya pas Jennie lagi nge-gym. You know? This pict so hot.
Gimana Taeyong gak ngangah coba ngeliat ginian? Dari malem ampe sekarang, tiap ngeliat foto itu. Taeyong jadi senyum-senyum sendiri, kadang gemes sendiri juga.
"Jgn liat bego, ini foto cuma boleh diliat ama gue doang" Taeyong dorong Yuta suapaya ngejauh.
"Belom juga jadi pacar udah gini, apalagi kalo udah jadian. Ngelirik Jennie aja langsung dibacok kali" Kata Ten yang tadinya fokus hape jadi ikutan nimrung
"Tapi bolehlah deketin gue sama Lisa" Lanjut Ten sambil naik-turunin alisnya ngebuat Taeyong gidik geli
"Gua juga belom jadi bego!" Taeyong jitak kepala Ten yang gak jauh dari dia
"Jennie tuh Yong, yahh lagi sama cowok wkwkwk" Kata Jaehyun sambil nunjuk Jennie yang lagi jalan ke arah Taeyong
Taeyong liatin Jennie pake ekspresi datarnya yang selalu dia tunjukin ke orang lain. Jennie juga ngeliatin Taeyong, tapi cuma sekilas.
"Biasa aja dong Yong jangan tegang" Kata Yuta sengaja ngomong pas Jennie lewat depan mereka
Taeyong mah masih betah liatin Jennie, sampe Jennie nengok ke belakang.
"JEN"
Jennie berhenti, terus balik badan ngeliat Taeyong yang sekarang lagi jalan ke arah dia
"Apa?"
"Pulang bareng gue ya"
Jennie kaya kaget gitu tapi dia berusaha tetep stay cool, "Gue ada kerja kelompok dulu"
Cowok yang ada disamping Jennie ngerutin alisnya, "Kelompok apaan anjir? Perasaan kita belajar belom ada kelompok-kelompokan"
Jennie kaya udah pengen ngumapat, Taeyong yang ngeliat itu cuma senyum terus nyentil dahi Jennie
"Jangan banyak ngeles, pokonya gue gak nerima penolakan"
"Dihh siapa elu? Udah ah yuk won" Jennie narik tangan Jaewon ngejauh dari Taeyong
Taeyong udah senyum gaje lagi aja, "PULANG SEKOLAH GUE TUNGGU DEPAN KELAS LO"
Gak ada balesan, Jennie udah jalan cepet aja, ninggalin Jaewon yang kebingungan ama sikap Jennie.
"Pacar lo ya tadi?" Tanya Jaewon pas udah berhasil ngesejajarin jalan nya sama Jennie
"Bukanlah anjir. Yakali gue pacaran ama anak bejat kaya dia"
"Lo tau dia?"
"Gak juga sih, tapi pokonya udah keliatan dari muka nya kalo dia kaya om-om pedofil"
"Sembarangan lo anjir, mana gak sopan lagi sama kakak kelas."
"Kakak kelas? Siapa yang kakak kelas?"
"Yang tadi, gue sempet disuruh minta tandatangan dia pas mos"
"Lah masa kakel? Gue kira seangkatan ama kita"
"Kudet sih lo, padahal mereka anak populer semua"
"Ya...bodo amat"
Tiba-tiba Jennie jadi keinget kejadian kemaren, dia jadi senyum sendiri. Ngebayangin muka Taeyong pas deket banget ama muka nya.
"Won, kalo cowok cium cewek itu artinya apa?"
"Cium apa dulu? Bibir? Pipi? Kening?"
Jennie kaya ragu mau jawab, "Eumm.. Itu..aduh..bibir"
"Lah gugup? Jangan-jangan udah pernah ya lu?"
"Nggak! Ayo jawab"
"Ya tergantung sih, ada yang emang sayang, tapi ada juga yang cuma sekedar nafsu"
Jennie jadi gak jadi seneng pas denger cuma sekedar nafsu.
"Si Taeyong emang pedofil, jangan-jangan ama gue juga cuma nafsu doang""Kalo cowoknya cium lo pelan ama hati-hati, itu tandanya dia emang sayang. Tapi kalo beruntal, cuma buat nafsu doang sih rata-rata"
Jennie natap Jaewon curiga, "Jangan-jangan lo pernah?"
"Sering"
"ANJENG!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Charm; Taeyong-Jennie
Fiksi RemajaJennie, Rose, Lisa, Jisoo itu anak kelas 10 yang baru aja masuk udah meledak aja. Nama nya juga udah gak asing ditelinga kakak kelas maupun seangkatan. Kalo ada yang nanya siapa anak paling polpuler dikelas 10 jawaban nya pasti "BLACK PINK" Iya, mer...