Part 1 (Perkenalan)

7 3 0
                                    

Suatu hari dikelas tepatnya pukul 07.00 pagi siswi perempuan atau sekarang lebih dikenal dengan bendahara 1 yang bernama Siti Khodijah duduk sendirian. Lalu datanglah Yunda Mairly Aryanti si absen terakhir.

Yunda: "Nama kamu siapa?"

Maklum baru pertama kenal jadi so jaim gitu

Dijah: "Nama aku Siti Khodijah panggil aja Dijah. Kalau kamu?"

Yunda: "Aku Yunda."

Kemudian setelah beberapa menit Dijah dan Yunda berbincang - bincang datanglah Sayyida Nafisa, Fauziyyah Dwi Irandra, Alyaa Salsabila, Tarisa Reysa Hazizah.

Awalnya Yunda merasa Alyaa dan Tarisa itu sombong tetapi ternyata tidak.

Sebelum bel masuk berbunyi Yunda masih menunggu teman sebangkunya masuk ke kelas yang bernama Feni Friska Amelia. Setelah Feni masuk, datanglah Asyika Putri Melani dan Fathimah Azzahra. Mereka duduk sebangku dibelakang Yunda dan Feni.

Saat semua siswa dan siswi sudah menemukan teman sebangku dan tempat duduknya akhirnya bel masuk pun berbunyi

Nettttt... Netttt... Nettt...

Jam pelajaran pun dimulai diawali dengan mata pelajaran PPKN. Kalian semua pasti tau dong kepanjangan dari PPKN apa. Iya bener banget PPKN itu kepanjangan dari Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Setelah jam mata pelajaran pertama habis dilanjutkan ke jam mata pelajaran yang kedua yaitu Matematika. Oke jadi gini gak tau kenapa kami itu paling tidak suka dengan mata pelajaran yang satu ini semenjak masuk SMK. Jurusan jasaboga, usaha perjalanan wisata, dan multimedia mengakui kalau guru yang mengajarkan mata pelajaran Matematika kelas X itu benar - benar mengecewakan.

Oke setelah jam mata pelajaran Matematika habis akhirnya bel istirahat pun berbunyi tepatnya pukul 10.00. Masing - masing dari kami membawa bekal dengan menu yang berbeda karena orang tua kami tahu kalau jadwal pulang kami sore tepatnya pukul 16.15.

Setelah bekal kami habis dan bel masuk pun kembali berbunyi kami pun masuk ke jam mata pelajaran wali kelas kami yaitu Penjasorkes atau lebih dikenal dengan Olahraga. Tetapi karena hari ini hari pertama masuk dikelas X jadi hanya perkenalan dan membentuk organisasi kelas.

Oke karena gak apal semua organisasi kelas jadi yang disebutin cuma ketua kelas, wakil ketua kelas, sekretaris 1 dan 2, bendahara 1 dan 2. Setelah penentuan dari masing - masing barisan terbentuklah organisasi kelas X multimedia 2.

Ketua kelas: Farhan Hermansyah
Wakil ketua kelas: Rizky Aristyo
Sekretaris 1: Alyaa Salsabila
Sekretaris 2: Andieni Regina Kinanti
Bendahara 1: Siti Khodijah
Bendahara 2: Febryani Putri Noviana

Setelah penentuan organisasi kelas dan jam mata pelajaran wali kelas kami pun sudah habis, kami pun segera mempersiapkan diri untuk bergegas pergi ke mushola untuk melaksanakan sholat dzuhur bagi yang menjalankannya karena sebentar lagi bel istirahat sholat berbunyi

Setelah semuanya selesai menjalankan ibadah sholat dzuhur kami pun langsung masuk ke jam mata pelajaran ke tiga dan ke empat yang dimana menurut kami pada jam - jam itu lah setan - setan ngantuk gentayangan mengelilingi kami. Saat yang ditunggu - tunggu pun tiba tepatnya pukul 16.15 bel pulang pun akhirnya berbunyi.

Nettt.. Nett... Netttt...

Kami pun bergegas pulang ke rumah masing - masing

Penasaran kelanjutan cerita xmm2_ gimana? Tunggu part 2nya ya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

XMM2_Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang