39.♡Chan♡ (1)

2.6K 280 18
                                    

' Sebesar apapun luka yang kau buat tak akan mengurangi rasa sayangku .. '

' Oppa! Lihat kado yang kubelikan untukmu. Sebuah Topi! Kau ingat topi ini? Ah~ mungkin kau akan lupa, kau kan cepat lupa hehe. Saat kemarin aku selalu menanyakan barang apa yang akhir akhir ini disukai olehmu kepada Hoshi oppa. Dan ternyata Topi.

Kau menyukainya tidak? Walaupun kau tidak pernah menganggap aku ada, tapi aku harap kau menyukai kado dariku. Hoshi oppa sangat membantu!

Wish dariku, semoga oppa menganggap aku selalu ada disisimu. Yang terbaik buat Chan oppa!

Tunggu! Lihat di atas! Aku menyebutmu oppa? Bolehkah sekarang aku menyebutmu oppa?
Bolehkah aku memelukmu?
Bolehkah aku mendapatkan perhatianmu?

Sepertinya mustahil. Baiklah, Selamat Ulang Tahun Chan Oppa!

Aku menyayangimu!

Love. Y/N "

Chan benar benar menangis setelah membaca surat darimu.

Pagi tadi Hoshi datang ke apartement Chan dan memberikan kado yang sudah kau persiapkan jauh jauh hari.

Dimana dirimu sekarang? Kau berada di rumah sakit. Kau berniat untuk membeli kue buat Chan /kakak tirimu. Namun dipertengahan jalan kau melihat seorang wanita tua yang sedang dirampok, kau menolongnya. Namun sayangnya, kau terkena sayatan pisau si perampok di perut bagian kiri bawah. Dan jadilah sekarang kau dirumah sakit.

Chan. Kaka tirimu ini tidak pernah menganggap mu ada. Dia selalu menganggapmu orang lain bukan adik. Dia juga sudah berlaku kasar dan dingin padamu. Walaupun begitu, kau tidak bisa membalasnya. Kau masih menganggap dia kakakmu bahkan kakak kandung.

" Benarkah dia menulis ini? " tanya Chan seraya mendongak menatap Hoshi disebelahnya yang tidak sedang duduk di sebelahnya.

" Benar. Bahkan dia rela ke Busan untuk membli topi yang kau inginkan " ucap Hoshi dingin. " Tapi apa yang selama ini kau lakukan padanya, tidak membuat niatnya hancur untuk membelikanmu topi "

" Maafkan aku Y/N " ucap Chan dan mengusap wajahnya kasar.

" Sebaiknya kau menemuinya, dia membutuhkanmu " ucap Hoshi tanpa menatap Chan.

" Apa maksud dari kata 'membutuhkanmu' ? Dia baik baik saja bukan? " tanya Chan dengan wajah khawatir. Jika kau melihat kejadian sekarang, mungkin kau akan bahagia.

Hoshi tersenyum sinis ke arah Chan. " Kau bahkan tidak mengetahui apa yang terjadi padanya. Tsk. Kakak macam apa kau! "

Chan bangkit dari sofa dan berdiri di hadapan Hoshi dengan rahang yang mengeras.

" Bisa langsung saja kau katakan dimana dia sekarang?! "

" Di rumah sakit " jawab Hoshi tajam.

Kenapa Hoshi sangat marah?. Tentu saja dia marah. Dia sudah menggapmu sepertinya adiknya, namun ia benci saat mengetahui kalau kakanya bertindak layaknya bukan seorang kakak.

Bahkan dia saja yang bukan kakak kandungmu, sangat menyayangimu.

Tanpa sepatah katapun Chan segera bergegas pergi menuju rumah sakit.

Namun apa yang di dapatkannya setelah ia sampai disana? Ia dapat informasi kalau kau di pindahkan ke rumah sakit di Singapore karna luka sayatan yang sangat dalam hingga peralatan di rumah sakit tak mampu lagi.

Chan berteriak dan mengacak rambutnya frustasi. " Maafkan aku " gumamnya seraya meneteskan air matanya.

Pria itu langsung teringat percakapan terakhir kalian.

Flashback On

" Chan-ssi kau akan berulang tahun besokan? " tanyamu.

Chan menatapmu datar. " Apa pedulimu? " tanyanya dingin.

" Tentu saja aku peduli. Kau bisa meminta kado apa saja dariku " ucapmu tersenyum.

" Aku tidak membutuhkan pemberian kado darimu " ucap Chan datar.

" Tapi kau kakak- "

" Diam! Aku bukan kakakmu dan kau bukan adikku. Kau hanya penghancur segalanya " potong Chan dengan nada yang meninggi.

Kau menangis dalam diam mendengar bentakannya.

" Tapi aku tetap menganggapmu kakakku " ucapmu dengan nada bergetar namun mencoba tetap tersenyum.

" Terserah. Aku membencimu " ucap Chan kasar dan pergi begitu saja meninggalkanmu yang mulai menangis lebih jelas.

Flashback Off

" Kau adikku. Aku kakakmu. Maafkan aku " Chan bermonolog seraya memandang kertas tulisanmu.

" Tunggu aku. Aku akan menemuimu, dan kau bisa memelukku sepuasmu dan memanggilku Chan oppa "

" Aku menyayangimu Y/N "

Setelahnya Chan segera mengambil pernerbangan malam untuk ke Singapore menemuimu.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

VOTE!

MAKASIH♡♡♡

Yeyyy akhirnya imagine khusus sadnya selesai juga huhh.
Tinggal bikin squelnya deh yeyy. Seneng gaa?? Engga? Yaudah.

25 Februari 2018

SEVENTEEN IMAGINE [Reborn]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang