Part (3)

548 6 0
                                    

Keesokan harinya Mike mencari-cari Syheera di sekolah, tetapi kata teman sekelas Syheera, Syheera bolos hari ini. Siang itu Mike hanya bisa mengikuti pelajaran setengah hari karena harus melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Di tengah perjalanan, Mike melihat Syheera memasuki Mall. Mike pun meminta sopirnya untuk menghentikannya mobilnya. Mike berjalan menuju Mall tersebut dan masuk ke dalamnya. Dilihatnya Syheera sedang memainkan Game di meja paling ujung. Ketika mengetahui kedatangan Mike, Syheera langsung terkejut. Dibentaknya oleh Syheera. Tetapi Mike tetap sabar dan terus mengintrogasi Syheera. Syheera pun tidak mau kalah, ia terus mengejek dan membentak Mike. Karena teringat bahwa Mike harus ke rumah sakit, akhirnya Mike pun menyudahi perang mulutnya dengan Syheera dan beranjak pergi.

Keesokannya harinya, saat bel masuk berbunyi, Syheera dipanggil Pak Anton untuk datang keruangannya pada saat istirahat. Ternyata Pak Anton mengetahui bahwa kemarin Syheera membolos seharian untuk pergi bemain.

Syheera mengira bahwa Mike lah yang mengadukannya pada Pak Anton. Syheera pun melabrak Mike sebelum pergi ke ruangan Pak Anton. Tetapi Mike berkata bahwa ia melihat dengan mata kepalanya sendiri kalau Syheera kemarin bermain game di Mall. Tentu saja Syheera merasa bersalah. Saat pulang sekolah, Syheera menghampiri Mike untuk mengakui kesalahannya. Sejak saat itupun mereka menjadi sahabat baik.

Seminggu kemudian Mike melihat Syheera sedang menulis sesuatu di taman sekolah pagi-pagi sekali. Mike menyentuh pundak Syheera dengan telunjuknya dan bertanya apa yang sedang ia lakukan. Ternyata Syheera sedang menulis contekan untuk ulangan Matematika nanti. Mike melarang Syheera untuk menyontek. Tetapi Syheera tetap bersikeras untuk menyontek.  Akhirnya Mike menantang Syheera untuk taruhan. Syheera pun tertarik dengan tantangan Mike. Akhirnya Mike Mengambil selembar kertas yang ada di dalam tasnya. Mike akan merobek lertas tersebut satu-persatu, jika hasilnya genap Syheera boleh menyontek tetapi jika hasilnya ganjil Syheera tidak boleh menyontek lagi, tidak sekarang tidak juga nanti. Syheera setuju. Akhirnya Mike mulai merobek kertas tersebut satu persatu yang terakhir jatuh ke tanah. Ternyata Mike yang menang. Mike langsung mengulurkan tangannya untuk meminta kertas contekan yang sudah Syhera buat sejak pagi-pagi sekali. Syheera menyerahkan kertas contekkannya sambil mengumpat kesal.

Saat istirahat Mike menghampiri Syheera yang sedang makan. Mike meminta Syheera untuk mengikuti acara malam kesenian yang akan diadakan seminggu lagi. Tentu saja Syheera menolak. Mike pun mengusulkan untuk menggunakan bunga, Syheera setuju tapi kali ini Syheera yang mencabut kelopak bunganya. Memang keberuntungan sedang ada pada pihak Mike karena Mike lagi yang menang.

              (Lanjut Part (4)😊)

Ini Tentangku Tentang KesedihankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang