Tupperware Eomma

16.7K 1.3K 105
                                    


Biiippp... Biiippp

From : Hope~less

Hyunggggggggg !!! 😭😭😭😭😭😭😭

Hoseok sepertinya dalam masalah besar, Yongii ingin mengabaikan pesannya tapi sudah terlanjur terbaca

Wae?

Balasanya singkat, kalau bisa lebih menyingkatnya dengan satu huruf, Yongii pasti akan melakukannya.

From : Hope ~ less

Hyung dimana?

menjemput Jiminie

From  : Hope ~ less

Hyung datanglah kesekolah ku sekarang , jeballllllll 😭😭😭😭😭

Wae??

From : Hope ~ less

Hyung, aku menghilangkan Tupperware Eomma 😭😭😭😭😭
Otteokhae ?? 😱😱😱😱😱😭

Seketika Yongii ingin mengadu dahi nya dengan stir, apa dongsaeng2nya tidak bisa tidak membuat masalah satu hari saja? Dan tidak merepotkannya? Dia ingin tidur dan main game dengan tenang !! Itu saja. Eomma mereka bisa berubah jadi Gumiho ekor sembilan kalau Tupperware mereka sampai hilang. Masalah ini akan merepotkan seisi rumah terutama Appanya dan dia sebagai kakak tertua.

Bukan urusanku

From : Hope ~ less

Hyung tega sekaliiiii, hiks aku tidak berani pulang kerumah sebelum menemukannnya 😭😭😭😭😭

Diamlah aku sedang menyetir !!!

From : Hope ~ less

Aaaaaaaa Otteokhae ????

Yongii me-nonaktifkan smartphonenya. Sebal Hoseok terus histeris karna kehilangan kotak makan siang. Kotak makan siangnya sendiri aman, lebih baik dia kehilangan uang atau ponselnya daripada kehilangan kotak makan siang koleksi kesayangan Eommanya.

" Jimin~ah... "

" Ne ~ hyungieeee.... "
Jawabnya full aegyo, dengan eye smile yang imut. Yongii benci Aegyo, tapi Jimin sangat imut saat melakukannya, tapi dia benci, dan tidak boleh gemas.

" Dimana kotak makan siang mu? "

" Di sana hyung... "

Tunjuknya, di jok belakang, mungkin di tas princess Elsa yang dia maksud.

" Apa kau yakin? "

" Iya hyung. "

" Baguslah. "

....

Yongi, Jimin dan Hoseok terutama Hoseok sendiri, rasanya ingin memiliki jurus menghilang.

Appa mereka sedang di sidang. Namjoon biasanya hanya di sidang karna satu hal. Merusak barang. Dan itu sangat fatal.

" Huh.... "
Desahan nafas yang mengerikan. Jin memijit keningnya, memikirkan cara terkejam untuk menghukum Namjoon. Entah ini sudah kotak makan ke berapa yang dia rusak. Tutup makan Tupperware nya terbelah dua. Dan botol minumnya ringsek entah di apakan.

" Hufff.... " Seokjin mengatur nafas, mengelus perutnya. Kookie bisa saja mengamuk di dalam kalau tekanan darahnya Eomma nya naik. Seokjin berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangis dan histeris.

" Mati kau... "

Gumam Yongi, tentu saja menakut-nakuti Hoseok yang sudah pucat pasi.
Appa nya saja tidak berkutik.

" Chagiya, aku akan membelikan yang baru. "

" Ssshhh, bukan itu masalahnya. Kenapa kau selalu merusak nya???? Bagaimana bisa tutupnya terbelah dua dan botol nya penyok seperti ini? Lihat ini!!! "

Yongi bisa mati tertawa karna ini, Saat seperti inilah Appa nya terlihat tak berdaya. Dan selama seminggu Appanya pasti kena hukum tidur di luar dan tambahan hukuman lain yang tak kalah sadis.

" Yaaaaa, kalian!!! "

Hoseok kaku di tempat takut setengah mati begitu teriakan Eomma Jin menghentikan rencanya untuk diam-diam kabur ke lantai dua.

" Hyung... "

Rengeknya sambil melirik Yongi.

" Tenang saja, belakangan ini Eomma mulai pikun. "

Eomma mereka memang mulai gampang lupa ingatan akhir-akhir ini. Usia kandungannya yang semakin bertambah sepertinya membuat Seokjin pikun. Kadang dia lupa menggarami masakannya, atau bahkan dia malah menggarami kopi Namjoon. Dia sangat yakin Eommanya tidak akan begitu ingat, kotak makan mana yang di bawa Hoseok hari ini.

" Tapi aku takut hyung... "

" Ckk, merepotkan. "

Yongi tidak sabar dan menyeretnya bersama Jimin. Hoseok mendekap Kotak makan serupa tapi tak sama yang baru saja di belikan Yongi, pagi tadi dia membawa kotak makan berwarna ungu dengan tutup bergambar Twilight Sparkle, kuda poni kesukaannya. Warna dan kotak makannya sama, tetapi Gambar tutupnya Rarity . Semoga saja Hyungnya benar, lagipula Eommanya tidak bisa membedakan yang mana Twilight Sparkle, Rarity atau Princess Calestia Kan?

NamJin FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang