"Ken" panggil jin ketika melihat ken sudah rapih dg pakaian dokternya.
Bagaimana bisa jin tak sadar jika sahabat nya ini sangat tampan dan setia berada disampingnya selama ini.
"Kau sudah bangun?" Tanya ken sambil menbenarkan dasi yg tak pernah benar.
Jin turun dari kasurnya dan menuju ketempat ken, untuk membenarkan dasinya.
Deg,deg,deg.
'Oh tuhann bagaimana bisa jantungku berdetak seperti bertemu dengan malaikat pencabut nyawa' ucap ken dalam hati.
Jin menekuk dan membereskan dasi ken hingga rapih.
Perlu kalian tahu, jin adalah cinta pertama ken yg selalu ken idamkan,tapi jin yg tidak peka terhadap perasaannya makanya ken lebih memilih memendam perasaanya dan menjaga jin dari jauh seperti ini.
"Ken" panggil jin.
Ken menengok, pemandangan indah yg ken lihat bahkan ketika jin baru bangun tidur seperti ini ia tetap cantik, bagaimana bisa yoongi bermain dengan wanita lain pdahal istrinya sudah sangat cantik.
Menatap ken dengan tatapan mematikan dan berhasil membuat penglihatan ken berantakan.
Sedikit demi sedikit jin mendekatkan dirinya pada ken dan menyatukan bibir nya pada bibir ken.
Melumat,jin yg melakukan itu.
Jin yg berkuasa atas adegan di pagi buta ini.
Menghisap, ken mulai menerima dan dengan senang hati ia membalas hisapan jin.Brukk.
Jin menjatuhkan dirinya diatas kasur king size nya dan ken sedikit bingung mengapa jin sangat agresif pagi ini.
Sungguh hal bodoh yg jin lakukan untuk pertama kalinya terjadi pada pagi ini.
Jin sudah dikuasai nafsu yg sangat membara di tubuhnya.
Ohh ayollah jin kau sudah memiliki suami dan ia sedang menangisi mu semalam.
Apa ini terjadi karna yoongi berselingkuh dengan wanita lain? Entah yg jelas jin sedang ingin bercinta!
"Ahkhh" desahan jin keluar begitu saja dari mulutnya.
Ken yg mendengar desahan jin pun langsung menghentikan aktifitasnya.
Jin tau ken sudah sadar akan hal yg mereka perbuat pagi ini. Dan dengan cepat ken berdiri dari atas jin.
Ken takut, ia diam seribu bahasa.
"M-miann jin"
"Gwaenchana ken.
Gomawo kau sudah dengan setia menjaga ku" jin tersenyum sangat manis.Chupp~
Jin merapikan lagi baju ken yg berantakan karna nya. Dan sebuah ciuman dilakukan jin.
"Semangat kerja nya" ucap jin.
"Kau tampak sangat tampan" jin mengumbar senyum lagi."Ahh terimakasih"
"Kajja turun, kau harus makan, aku akan menyiapkan makan" jin membuka pintu kamarnya dan diikuti ken berjalan di belakang dg tas dan jas nya.
"Seperti inikah enaknya memiliki mu jin" ucap nya pelan dan tak didengar oleh jin.
Jin masih menggunakan piyama pink yg sangat indah , sungguh bagus dengan badannya yg terbilang goals itu.
"Tunggu disini" ucap jin dan ken memunggu di meja makan.
Jin sangat lihay memasak ken sangat terpaku akan pemandangan yg satu ini. Ia tak sedikit pun mengalihkan pandangan nya selain ke jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
'LET ME KNOW' (Yoongi + Seokjin)Full ENDING.
RomantizmYoongi X Seokjin Jungkook X Jimin Taehyung X Hoseok